Ulang Tahun Pakai Jet Pribadi, Ini Cerita Syahrini di Eropa

Kamis, 06 Agustus 2015 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ulang Tahun Pakai Jet Pribadi, Ini Cerita Syahrini di Eropa Syahrini ©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Dalam segala aktivitasnya, biasanya Syahrini selalu ditemani sang adik Aisyahrani yang juga berperan sebagai managernya juga. Namun saat penggarapan video klip Tak Punya Hati di Eropa, bintang cantik itu harus pergi tanpa keluarga. Aisyahrani sendiri sedang berada di Indonesia dan baru saja melahirkan pada tanggal 31 Juli 2015.

Walau begitu ternyata Syahrini tidak kesepian selama pergi ke benua biru tersebut. Wanita yang mengaku sedang tidak dalam keadaan single ini mendapatkan banyak kejutan dari orang-orang yang bersamanya di Eropa.

"Banyak surprise, di hot air baloon dikasih kue, jadi dia (orang-orang Capodacia) tau kalau di sana birthday sangat spesial. Capodacia di arrange sama manajer aku mulai di Ferry disediain meja, budaya di sana ada sampanye, bunga, macam-macam. Ibiza juga sama," tutur Syahrini di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2015).

Syahrini sempat jalan-jalan dengan jet pribadi di Eropa. ©KapanLagi.com®/Budy SantosoSyahrini sempat jalan-jalan dengan jet pribadi di Eropa. ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Selain itu dalam perjalannya di Eropa tersebut, Syahrini sempat menggunakan jasa penyewaan jet pribadi. Ternyata kemewahan yang ditampilkan Syahrini itu adalah perintah dari produsernya.

"Jet pribadi mah semua bisa sewa lah. Semua orang bisa sewa, itu untuk keperluan syuting. Jadi tidak melulu terlalu privacy dan intimate dan glamour. Semua orang bisa meng-arrange. Keperluan di private jet perlu, perintah dari produser," katanya.

Selain itu baju-baju Syahrini selama di Eropa terlihat mewah dan dibuat secara spesial. Untuk video klip Tak Punya Hati itu Syahrini dan timnya memang tak ragu untuk mengalokasikan dana besar.

"(Baju) Rancangan khusus pasti, desainer aku pasti bantu. Rancangan lokal (Indonesia) aja," tandasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING