Ulang Tahun, Saipul Jamil Didatangi Mantan Kekasih

Senin, 31 Juli 2017 16:30 Penulis: Ferry Sanjaya
Ulang Tahun, Saipul Jamil Didatangi Mantan Kekasih Saipul Jamil © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Penyanyi Saipul Jamil sedang berbahagia. Dirinya sedang berulang tahun yang ke-37. Yang lebih spesialnya, di ulang tahunnya kali ini, Saipul didatangi oleh mantan kekasihnya.

"Hari ini saya ultah, didatangi mantan pacar. Ada oleh-oleh, kado. Saya bahagia," ungkapnya saat dijumpai sebelum sidang putusan, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (31/7).

Dirinya pun mengatakan jika apapun nanti keputusan yang dijatuhkan kepadanya, Saipul mengharapkan keputusan tersebut yang terbaik. "Keputusan apapun itu mudah-mudahan yang terbaik," tambahnya.

Saipul Jamil © Kapanlagi/Agus ApriyantoSaipul Jamil © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Seperti diketahui, saat ini dirinya tengah menjalani hukuman 5 tahun penjara atas kasus pencabulan yang dilakukannya pada pria di bawah usia berinisial DS. Namun nasib sialnya tak berhenti sampai situ saja.

Pada salah satu sidang, Saipul dituding telah mencoba melakukan aksi suap pada pihak PN agar hukumannya diringankan. Gara-gara itu, mantan suami Dewi Perssik itu pun menjadi tersangka KPK dan dituntut 4 tahun penjara oleh pihak Jaksa Penuntut Umum.

"Saya yakin tidak ada keinginan yang tak dikabulkan. Harapannya bisa serendah-rendah mungkin atau bisa tuntutan bebas. Kalau ada jumlah angka ya semoga bisa serendah-rendahnya," tutupnya.

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING