Menanti Keputusan, Saipul Jamil Berharap Badai Cepat Berlalu

Rabu, 19 Juli 2017 15:30 Penulis: Ferry Sanjaya
Menanti Keputusan, Saipul Jamil Berharap Badai Cepat Berlalu Saipul Jamil © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Hari Rabu (12/7) kemarin, sebuah sidang lanjutan dari kasus Saipul Jamil dilanjutkan. Dirinya pun mengaku jika sudah berdoa dan berharap jika badai yang sedang dialaminya cepat berlalu.

"Dari kemarin sudah berdoa, keluarga pada datang juga untuk support saya dan Indah. Ngerasa ada yang support. Mudah-mudahan badai cepat berlalu. Ini sudah dari bulan November. Jadi sudah hampir setengah tahun dan sama penahanan 1,5 tahun. Lagi ngambil ilmu kesabaran. Melalui LP lah ilmu kesabaran kita diuji," ungkapnya saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Dirinya pun mengaku pasrah dan menerima apapun keputusan yang dijatuhkan kepadanya, walaupun mungkin tak sesuai. "Berarti itu yang terbaik. Saya yakin yang Allah berikan itulah yang terbaik," tambahnya.

Saipul Jamil © Kapanlagi/Agus ApriyantoSaipul Jamil © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Saipul pun optimis akan mendapatkan keringanan bahkan kebebasan dari kasusnya tersebut. Dirinya pun mengaku capek karena tak mendapatkan uang pasca berada di dalam penjara karena kasus pencabulan.

"Saya yakin tidak ada keinginan yang tak dikabulkan. Harapannya bisa serendah-rendah mungkin atau bisa tuntutan bebas. Kalau ada jumlah angka ya semoga bisa serendah-rendahnya," tutupnya.

Bang Ipul, begitu dirinya akrab disapa, dijebloskan ke dalam penjara karena aksi pencabulan yang dilakukannya pada pria di bawah umur. Belum selesai menjalani masa hukumannya, Saipul malah menjadi tersangka KPK atas kasus suap pada pihak pengadilan.

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING