Uli Auliani Dipanggil Cewek Kampung Oleh Sang Pacar, Kenapa?

Selasa, 28 April 2015 21:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Uli Auliani Dipanggil Cewek Kampung Oleh Sang Pacar, Kenapa? Uli Auliani/©Kapanlagi.com®/VJ Ade
Kapanlagi.com - Sudah sejak tiga tahun yang lalu aktris cantik Uli Auliani melepas status jomblonya. Ia berpacaran dengan seorang pria bule asal Amerika bernama Reid Spencer Garrett. Uli nampaknya sangat bahagia bisa menjalani hubungan dengan Reid.

Meski tak ganteng, Uli tetap jatuh cinta kepada kepribadian Reid yang lucu dan bisa membuatnya tertawa. Bahkan, Reid punya panggilan khusus kepadanya yaitu Kampong Girl dan Monster Feet. Sungguh panggilan yang tak biasa.

"Dia tahu saya dari kampung. Dan kaki aku tuh nggak perempuan sekali. Tiap lihat dia bilang, 'Eww oh my God!'," ungkap Uli saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Uli tak sakit hati dipanggil cewek kampung/©Kapanlagi.com®/VJ AdeUli tak sakit hati dipanggil cewek kampung/©Kapanlagi.com®/VJ Ade

Tapi Uli sama sekali tak sakit hati karena begitulah kisah masa lalunya. "Aku memang dari kampung. Dulu kurang mampu, nggak bisa beli sepatu. Jadi aku cerita kalau sekolah nggak punya sepatu, aku jalan kaki. Jadi kaki aku megar, nggak rapet," tuturnya.

Lalu sang kekasih yang lucu membuat lagu tentang dirinya. "Dia bikin joke, selalu nyanyi my kampong girl monster feet. Itu yang aku suka dari dia. Dia humoris dan aku suka laki-laki nggak serius (suka bercanda). Aku nggak suka yang serius, cakep, basi! Aku seneng yang suka bikin ketawa. Kalau ada cowok kayak gitu pokoknya meleleh," ujar Uli.

Sudah tiga tahun menjalin cinta, kapan nih kira-kira Uli akan meresmikan hubungannya. "Aku sekolah dulu. Lihat aja dulu," tandasnya singkat.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING