Ultah & Didatangi Fans Malaysia, Yuki Kato Malah Cemas!

Senin, 16 April 2018 17:03 Penulis: Ellyana Mayasari
Ultah & Didatangi Fans Malaysia, Yuki Kato Malah Cemas! Yuki Kato Foto: Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Yuki Kato sedang diliputi momen kebahagiaan. Beberapa waktu lalu, Yuki merayakan ulang tahunnya yang ke-23 bersamaan dengan anniversary 7 tahun bagi club penggemarnya, the Yukavers.

Menariknya, para penggemar fanatik Yuki ternyata tidak hanya berasal dari dalam negeri. Dan bintang dalam serial KANGEN RINDU 1/2 MATI ini juga mengaku mengetahui keberadaan fansnya dari luar negeri.

"Tau, ada accountnya (Yukavers Malaysia). Trus ternyata ada adminnya," ujar Yuki. "Tahun lalu sempat syuting di Malaysia, tiba-tiba (Yukavers Malaysia) pada nyamperin aku," kenangnya menceritakan perjumpaan dengan fansnya dari negeri jiran tersebut.

Uniknya lagi, penggemar dari Malaysia ini tidak hanya datang saat Yuki sedang syuting di negara mereka. Alih-alih, mereka juga datang saat Yuki dan fansnya dari Indonesia merayakan ultah beberapa waktu lalu.

Yuki Kato bersama YUKIERS (Foto: Agus Apriyanto)Yuki Kato bersama YUKIERS (Foto: Agus Apriyanto)

"Gak nyangka aja," ungkap pemeran Shila dalam film CAHAYA CINTA PESANTREN ini saat ditemui di Kawasan Tebet pada Minggu (15/4). "Masalahnya dia di sana (juga) kerja," tambahnya menanggapi surprise dari fansnya tersebut.

Tak urung, Yuki juga merasa sempat prihatin dengan kondisi penggemarnya tersebut, "Mikirnya, aduh kan tiket pesawat enggak murah. Terus kalau ijin kerja, nanti kena uang denda segala macem," katanya. Untungnya, keprihatinan Yuki tidak menghalangi momen kebahagiaan yang dibagi bersama para penggemarnya, "Tapi dia tuh justru senang bisa ketemu temen-temen Yukavers lain," lanjut artis bernama lengkap Yuki Anggraini Kato ini.

(kpl/pur/mae)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING