Umur Sudah Kepala Tiga, Andi Arsyil Mulai Cemas Soal Jodoh

Senin, 09 April 2018 18:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Umur Sudah Kepala Tiga, Andi Arsyil Mulai Cemas Soal Jodoh Andi Arsyil / Credit: Bintang.com - Fajarina Nurin

Kapanlagi.com - Andi Arsyil bisa dibilang sebagai seorang high quality jomblo. Meski berparas ganteng dan juga punya karir cemerlang di dunia hiburan, namun hingga sekarang Ia masih belum punya pasangan. Padahal akuilah, kalian para wanita pasti banyak yang ngefans atau ngarep jadi pacarnya.

Tentu saja hal itu menimbulkan sebuah pertanyaan, kenapa? Namun bintang film KETIKA CINTA BERTASBIH itu sudah sering banget ditanyai pertanyaan serupa. Andi pun bingung harus bagaimana menanggapi atau menjawabnya.

"Doain aja deh, nggak tahu mau ngomongnya gimana, doain saja. Sudah nggak target-targetan lagi kayak dulu target 27 terus sekarang sudah 30 mau 31. Jangankan wartawan dan masyarakat, orangtua saja nanya, 'pacarnya mana sih?'," ucap Andi Arsyil ketika ditemui di lokasi syuting film JODOHKU YANG MANA? di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (9/4).

Andi masih jomblo / Credit: Bintang.com - Fajarina NurinAndi masih jomblo / Credit: Bintang.com - Fajarina Nurin


Pesinetron ganteng ini mengakui bahwa pekerjaannya di dunia hiburan membuatnya terlalu sibuk hingga lupa perkara jodoh. Terlebih lagi, Andi tampak begitu mencintai pekerjaannya hingga tak kuasa berpaling sedikit pun ke hal lain.

"Cuma karena sibuk kerja, itu jadi enggak pernah tahu untuk bisa bersosialisasi dengan banyak orang. Syuting stripping terus setiap hari, jadi ketemu dengan orang yang sama, itu-itu saja," lanjutnya.

Beruntung, kesadarannya soal mencari pasangan hidup mulai muncul setelah Andi Arsyil ditegur banyak orang. Aktor yang kini merangkap sebagai produser dan penulis ide cerita Jodohku yang Mana? (Molulo 2) itu pun minta didoakan hal baik untuk urusan percintaannya.

"Dan saya sering di nasihatin sama teman-teman (soal pekerjaan). Benar juga sih, sampaiĀ  sekarang sudah mulai nyadar, nggak akan ada habisnya ya. Doain saja lah semoga ada yang mau, itu yang pertama. Yang kedua, semoga ada yang jodoh lah," tutup Andi Arsyil.

Reporter: Fajarina Nurin - Bintang

(kpl/lip/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING