SELEBRITI

Unggah Foto Pertama Sang Anak yang Baru Lahir, Whulandary Herman Beberkan Namanya

Rabu, 19 Juni 2019 10:18 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Whulandary Herman © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari Juara Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman. Ia baru saja melahirkan anak pertama di Malaysia. Tepatnya Selasa (18/6) pukul 01.30 waktu setempat, ia resmi menjadi seorang ibu. Setelah setahun pernikahan, Whulan dan Nik Ibrahim akhirnya dikaruniai seorang anak.

"Now officially Mama Unik. Alhamdulillah berkat Allah SWT dan doa dari orang-orang yang menyayangi keluarga kecil kami, tadi malam tepatnya pukul 1.30 AM Aku telah melewati proses persalinan dengan Selamat. Terima kasih banyak teman-teman keluarga online ku," tulis Whulan pada caption unggahannya Selasa (18/6) kemarin.

1. Foto Perdana

Kabar bahagia ini tentu mengundang perhatian publik. Nggak sedikit dong yang penasaran dengan anak Whulan seperti apa. Terlebih alih-alih unggah foto bayi saat umumkan ia telah melahirkan, Whulan malah unggah foto dirinya yang masih berperut besar.

Kini, publik nggak penasaran lagi nih, sebab Rabu ini (19/6), Whulan mengunggah foto sang buah hati. Masih berbalut kain putih, si kecil tampak sedang tertidur. "Assalamualaikum World online nya mama Unik," tulis Whulan dalam caption foto tersebut.

2. Ungkap Nama

Selain menyapa para followers, Whulan juga mengungkap nama si kecil. "Perkenalkan aku Nik Zayn Nik Ibrahim, Umurku 3 jam saat foto ini diambil. Terimakasih selama ini telah menjadi bagian dari perjalanan mama dan papaku," begitu bunyi captionnya.

Akhirnya si bayi ini lahir juga mengingat beberapa hari lalu Whulan sempat kabarkan dirinya tengah kontraksi. "Enjoying little moment with you Nak. Tahan-tahan sedikit lagi, jangan sekarang ya. #earlycontractions dikarenakan ini bisa atau umum terjadi pada calon mama-mama aktif macam aku, suka lupa kalau lagi hamil, ke sana-ke mari, plus kita nggak ada ART, jadi semua aku kerjakan sendiri. Walaupun Niki membantu luar biasa, tapi tetap namanya perempuan pasti nggak bisa diam #mamaunik lelah," tulis Whulan kala itu.

REKOMENDASI
TRENDING