SELEBRITI

Ungkap Perbedaan Karakternya di Sinetron 'KEAJAIBAN CINTA' SCTV, Aliando Syarief: Darwin Terlalu Lugu dan Polos

Sabtu, 19 Juni 2021 08:36 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Aliando Syarief (Credit: instagram.com/keajaibancinta.sctv)

Kapanlagi.com - Artis Aliando Syarief memerankan tokoh bernama Darwin di sinetron KEAJAIBAN CINTA SCTV. Seorang laki-laki baik yang menjalani hubungan terlarang dengan wanita cantik bernama Tiana yang diperankan oleh Shita Marino.

Ternyata, karakter Darwin yang dia mainkan sangat berbeda dengan sifat asli Aliando. Menurutnya, karakter Darwin di sinetron KEAJAIBAN CINTA SCTV terlalu polos dan juga lugu.

"Karakter darwin ini sebenernya kan seorang lugu dan polos. Kalo kesamaannya apa ya, justru beda banget ya. Ali nggak polos, haha," kata Aliando Syarief saat jumpa pers virtual, Kamis (17/6/2021).

1. Lebih Kekanak-Kanakan

Bukan cuma itu saja, menurut artis yang melejit lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini mengatakan, karakter Darwin juga masih ada sifat seperti anak-anak.

"Sebenernya Darwin lebih anak-anaknya ada. Dia selalu berpikir pada posisi dia kalo berbicara. Jadi tetap tidak lepas dari anak kedua dari mami Galuh (Cut Keke)," katanya.

"Kalo Ali sendiri, gua tuh nggak pernah memasukkan diri gua pada angka, gua anak keberapa. Tapi kalo Darwin ini dia sangat fokus mencintai untuk arah dia berjalan kehidupan si Darwin ini," tambah Ali.

2. Sama-Sama Baik

Sementara itu, menurut Cut Keke yang menjadi ibunda Aliando dalam sinetron KEAJAIBAN CINTA SCTV mengatakan, baik karakter Darwin maupun Aliando terlihat sama saja. Menurutnya, baik Darwin maupun Aliando sama-sama baik.

"Sama-sama baik ya. Darwin sama Ali baik," tutup Cut Keke.


REKOMENDASI
TRENDING