SELEBRITI

Ungkapan Romantis Ahok untuk Sang Istri yang Sedang Berulang Tahun, Bikin Baper!

Sabtu, 16 Mei 2020 09:15

Puput Nastiti Devi dan Ahok / Credit: Instagram - basukibtp

Kapanlagi.com - Meski sempat terjerat berbagai masalah beberapa tahun lalu, kini Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sudah hidup dalam kebahagiaan hakiki. Seperti diketahui, Januari 2019 lalu Ia menikahi wanita cantik bernama Puput Nastiti Devi.

Tepat setahun setelahnya, Ahok dan Puput dikaruniai seorang jagoan laki-laki bernama Yosafat Abimanyu Purnama. Kebahagiaan Ahok dan Puput pun terasa semakin lengkap.

Seperti diketahui, Ahok sempat bercerai dari Veronica Tan. Namun rupanya sosok Puput sukses mengisi kekosongan hatinya. Rasa cintanya pun begitu besar, seperti yang belum lama ini diperlihatkannya pada salah satu postingan terbaru di Instagram.

 

 

1. Ucapan Selamat Ultah Manis Ahok untuk Puput

Usut punya usut, Puput belum lama ini bertambah usia. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun lantas menuliskan sebuah ucapan yang manis nan romantis untuk sang istri tercinta.

"Selamat ulang tahun istriku, Puput. Saya bersyukur memiliki kamu yang penuh sukacita dan peduli kepada saya, Mama, Yosafat dan keluarga," tulis Ahok pada caption foto postingannya.

2. Doa Ahok untuk Sang Istri

Ahok sendiri mengunggah foto kebersamaan dirinya bersama Puput dan juga sang ibunda, Buniarti Ningsih. Sementara itu, si ganteng Yosafat juga tak mau ketinggalan untuk ikut pose dalam frame.

"Teruslah menjadi istri yang takut akan Tuhan, dan selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan. Semoga Tuhan Selalu memberkati, melindungi dan memberi kasih karunia, sukacita dan damai sejahteraNya," tutup Ahok.

Sontak postingan Ahok itu sukses membuat netizen ikut baper bukan main. Well anyway, happy birthday buat Puput! Semoga sehat dan bahagia selalu.


REKOMENDASI
TRENDING