Unik, Jadi Alasan Jenny Cortez Jatuh Cinta Pada Tomy

Minggu, 01 Mei 2016 21:15 Penulis: Nadia Adibie
Unik, Jadi Alasan Jenny Cortez Jatuh Cinta Pada Tomy Jenny Cortez. / ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Jenny Cortez hari ini, Minggu (1/5) melangsungkan akad nikah dengan sang kekasih hati Tomy Andrianto. Aktris yang juga host acara TV ini akhirnya menemukan belahan jiwa setelah sebelumnya sempat batal menikah.

Tentunya ada alasan Jenny menerima Tommysebagai sosok pemimpin dalam rumah tangganya. Namun begitu, bukan berarti kisah cinta Jenny dan Tomy berjalan mulus tanpa hambatan.

Jenny lalu menceritakan bahwa sang suami ternyata merupakan sosok yang tidak bisa menjalin hubungan dengan publik figur. Namun setelah berjuang bersama, perbedaan itu pun bisa mereka jalani.

Perbedaan jadi kesempatan Tomy dan Jenny untuk saling melengkapi. / ©InstagramPerbedaan jadi kesempatan Tomy dan Jenny untuk saling melengkapi. / ©Instagram

"Dia unik beda dari cowok sebelumnya. Cowok sebelumnya manjain aku. Dia itu hampir delcon pin BB aku loh. Dia nggak mau pacaran sama publik figur tapi aku yakinin dan kita jalanin. Perbedaan kita bisa jalanin," ungkap Jenny.

Sementara saat ditanya, Tommy mengaku akhirnya dirinya menyadari bahwa semua profesi pasti memiliki risiko tersendiri. Ia pun sadar bahwa perbedaan antara dirinya dan Jenny justru bisa menjadi keserasian dalam hidup.

"Pertama saya kan liat imejnya gimana gitu kalau publik figur. Tapi dia bisa yakinin kalau itu profesi aja. Plus minus profesi pasti ada. Banyak perbedaan di kita cuma kita lihat itu saling melengkapi jadinya. Saya orangnya pemikir, perhitungan. Jenny yang langsung action. Jadi saya pikir yang saya kurang dia bisa lengkapin dan saya bisa lengkapin dia," terangnya.

(kpl/far/nad)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING