Untuk Pertama Kalinya, Whulandary Mudik Bersama Sang Suami

Rabu, 13 Juni 2018 19:10 Penulis: Ayu Srikhandi
Untuk Pertama Kalinya, Whulandary Mudik Bersama Sang Suami Whulandary © Instagram.com/whulandary

Kapanlagi.com - Lebaran kali ini jadi momen pertama Whulandary pergi mudik bersama suaminya. Keduanya tampak pulang ke kampung halaman Putri Indonesia Tahun 2013 itu ke Padang. Lewat akun Instagramnya, Whulandary berbagi momen mudik bareng Nik Ibrahim.

Dalam sebuah foto, Whulandary tampak memposting foto berdua bersama suaminya. Ia juga mengungkapkan kalau berencana pergi bersama Nik Ibrahim ke makam almarhum ayahnya.

"Alhamdulillah mudik pertama dengan suami. Sampai di Padang pagi ini dan sekarang menuju ke makam Almarhum papa dan InsyaAllah akan berbuka puasa di Buktitiggi," begitu lah tulis Whulandary.

Whulandary untuk pertama kalinya mudik bersama suami. © Instagram.com/whulandaryWhulandary untuk pertama kalinya mudik bersama suami. © Instagram.com/whulandary

Lewat Instagram Story, bisa dilihat kalau pasangan suami-istri ini menikmati waktu berjalan-jalan bersama dengan keluarga. Mereka tampak mampir ke beberapa tempat wisata di sana.

Dalam postingannya ini, Whulandary juga tampak menuliskan pesan untuk followernya yang masih single. Ia berharap kalau mereka tetap berusaha dan berdoa agar cepat bisa mudik sepertinya yang sudah punya suami.

"Buat teman-teman yang masih mudik sendiri, tetap semangat ya. Terus berdoa diiringi dengan usaha. Selamat berkumpul bersama keluarga," tutup pesan dari Whulandary.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING