SELEBRITI

Upload Foto Istri Haji Sam, Nikita Mirzani: Nyai Kenal Semua Orang Tajir Melintir

Jum'at, 29 Maret 2019 11:10 Penulis: Tyssa Madelina

Nikita Mirzani unggah foto istri Haji Sam © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bukan Nikita Mirzani namanya kalau postingan Instagram-nya tidak menuai sensasi dan kontroversi di tengah netizen. Baru-baru ini, ibu dua anak itu mengunggah foto istri Haji Sam bareng teman sosialitanya Fitri Salhuteru.

Dalam captionnya, Niki sempat minta maaf karena tidak bisa ikut kumpul. Selain itu ia juga menambahkan tagar restu yang biasa dipakai oleh Syahrini di postingannya. Karena dianggap menyindir seseorang, foto yang diunggah Nikita pun menuai protes dari netizen.

Namun dalam sebuah postingan terbaru di Instastory, Nikita pun memberikan klarifikasi. Ia menjelaskan kalau istri Haji Sam memang sudah cukup lama kenal dengannya.

"Bala boncel sungguh aneh dan terlalu ya, mau gue posting foto bini Haji Sam kek urusan apa sama kalian? Yang bersangkutan fine-fine aja tuh diposting lha emang harusnya ada nyai di situ dikarenakan sedang mengurus anak makanya gak bisa ikut kongkow. Ini malah dibilang sok kenal, hello!" tulis Nikita Mirzani, seperti dilansir dari Instagram-nya, Jumat (29/03/2019).

1. Kenal Semua Orang Tajir

Nikita pun tak habis pikir karena disebut sok kenal dengan istri Haji Sam. Padahal menurutnya, ia memang satu circle dengan orang-orang dari kalangan atas.

"Udah lah terima takdir aja kalau nyai ini kenal sama semua orang tajir melintir. Cuma nyai itu orangnya nggak mau sesumbar atau menyombongkan diri kecuali terpaksa," tegasnya.

2. Lidah Keseleo

Lebih lanjut, Nikita pun juga memberi pesan kepada para haters yang menyerangnya agar berhati-hati dalam menulis kata. Ia mengaku takut lidahnya keceplosan mengungkapkan sesuatu yang membuat heboh dunia televisi.

"Mending lo pada jagain deh junjungan elo daripada lidah nyai nanti keseleo bisa heboh dunia pertelevisian. Baik-baik deh elo pada," pungkas Nikita Mirzani.


REKOMENDASI
TRENDING