SELEBRITI

Nikita Mirzani Upload Foto Istri Haji Sam, Tulis #Restu & Bahas Jet Pribadi

Kamis, 28 Maret 2019 22:27 Penulis: Ayu Srikhandi

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Lewat Instagramnya, Nikita Mirzani memamerkan kedekatannya dengan teman sosialitanya Fitri Salhuteru dan istri Haji Sam. Ia mengunggah foto mereka berdua sebagai bukti keakraban mereka.

Dalam caption yang ditulisnya, Niki meminta maaf karena tidak bisa ikut berkumpul. Ia juga berjanji kalau akan datang pada acara selanjutnya.

"Maaf nggak bisa ikut kumpul Kakak Fit dan Ibu Hj Sam yang punya Batulicin dan sekitarnya. Next yah kalau kumpul-kumpul lagi, Dede Nyai bisain," tulis Nikita Mirzani.

 

 

 

1. Pakai Hastag Restu

Unggahan terbaru Nikita Mirzani ini pun langsung jadi pembicaraan. Bukan hanya karena ia tampak akrab dengan istri Hj Sam, tapi juga karena hastag Restu yang biasa ditulis oleh Syahrini. Seperti yang diketahui, selama beberapa waktu belakangan, Niki memang terus mengungkap komentar-komentar soal pernikahan Syahrini dengan Reino Barack.

"RESTU, TAKDIR, Kumpulan Istri Sah, Jet pribadi orang diaku-akuin sewa biar nama tetap licin seperti batu," begitu lah sederetan tagar yang juga turut dituliskan oleh Nikita Mirzani.

2. Nikita Mirzani tak Percaya Syahrini - Reino Barack

Syahrini dan Reino Barack mengaku mulai berpacaran bulan Oktober 2018. Mendengar hal ini Nikita Mirzani pun buka suara. Ia merasa jika Syahrini dan Reino telah berikan pernyataan palsu dan tidak sesuai fakta.

Niki pun mengungkapnya saat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Dalam episode tersebut, mereka pun membahas tentang hubungan yang terjadi pada Syahrini dan Reino.

"Dia (Syahrini - Reino) kan menjawab baru Oktober November pedekate. Kau (Nikita Mirzani) yang bilang bulan Juni sudah pacaran tahun 2018," tanya Hotman Paris.

"Iya orang temennya sendiri. Jadi temennya sendiri kok yang ngomong kalo bulan Juni. Adalah (siapa orangnya)," jawab Niki.


REKOMENDASI
TRENDING