Usaha Benny Likumahuwa Demi Kesembuhan Sang Adik

Sabtu, 09 Juli 2011 12:02 Penulis: Dewi Ratna
Usaha Benny Likumahuwa Demi Kesembuhan Sang Adik Charity Nite For Utha Likumahuwa
Kapanlagi.com - Kondisi kesehatan penyanyi jazz Utha Likumahuwa yang memburuk beberapa waktu belakangan, menggugah hati banyak orang untuk turut mendukung acara penggalangan dana Charity Nite For Utha Likumahuwa.

Acara yang bertujuan untuk meringankan beban biaya rumah sakit bagi Utha ini diselenggarakan oleh Benny Likumahuwa, kakak dari Utha sendiri.

"Istri saya biasa kalau ada teman sakit selalu bikin begini, dan kerja samanya selalu dengan Black Cat. Ini sudah yang keempat kalinya. Kebetulan yang sakit adik sendiri, yang bisa bantu kan kita-kita juga," jelasnya saat dijumpai dalam acara tersebut di Black Cat, Plaza Senayan Arcadia, Kamis (7/7) malam lalu.

Tidak sedikit artis yang turut mendukung acara ini. Nama-nama besar seperti Ermy Kulit, Vonny Sumlang, Mus Mujiono, Syaharani, dan Ruth Sahanaya juga turut serta menyumbangkan suara mereka. "Cuma dari telepon (mengundangnya), terus menyebar. Itulah hebatnya kumpulan musisi yang tidak resmi," ujar Benny.

Benny mengaku belum akan mengadakan acara solidaritas untuk Utha lagi. Acara ini memang bertujuan untuk membantu biaya pengobatan Utha. Hasil yang didapat dari acara tersebut, total digunakan untuk kesembuhan Utha Likumahuwa.

"Kan tahu sendiri biaya rumah sakit. Kita udah bayar pajak, tapi duitnya entah ke mana. Sakit jadi musti bayar sendiri," pungkasnya.     

(kpl/ato/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING