Usai Buka Bersama, Cristian Gonzales Beri Coaching Clinic Pada Anak Yatim

Senin, 22 Juli 2013 22:11 Penulis:
Usai Buka Bersama, Cristian Gonzales Beri Coaching Clinic Pada Anak Yatim Cristian Gonzales
Kapanlagi.com - Pesepak bola Cristian Gonzales senang ketika dirinya diajak SCTV berbuka puasa bersama bersama anak-anak Panti Asuhan As-Surur di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Hal ini terlihat dari raut wajah lelaki yang kini merumput bersama Arema Malang tersebut.

"Saya senang bisa dikasih kesempatan datang ke sini, mereka terlihat senang. Itu yang terpenting," kata Cristian di panti asuhan As-Surur, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/7)

Pada kesempatan itu, ia juga sempat memberi kesempatan kepada anak-anak penghuni panti untuk bermain futsal bersama dirinya sekaligus coaching clinic. Namun ajang ini justru menjadi pengalaman tak terlupakan  Cristian karena saat anak-anak penghuni panti berfutsal masih mengenakan kain sarung.

Cristian Gonzales.Cristian Gonzales.


"Ini untuk saya pertama kali datang ke sini main bola kasih coaching clinic. Tadi saya lihat lucu sekali, mereka pakai sarung, mau kontrol bola tapi enggak bisa akhirnya jatuh," ujarnya kemudian tersenyum.

Selain buka puasa bersama dan main futsal, Cristian mendampingi SCTV membagikan santunan kepada anak-anak panti asuhan dan penyerahan perangkat olahraga sepak bola berupa satu set gawang dan bola.

Mereka Perlu Lebih Dari 8 Tahun Sebelum Memutuskan Menikah
5 Fakta Tunangan Adam Levine
Lucunya Foto Masa Kecil Keluarga Kerajaan Inggris
Warga Inggris: Kate Middleton Harus Melahirkan Secara Normal
5 Cara Agar Kate Middleton Cepat Melahirkan

(kpl/hen/dis/phi)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING