SELEBRITI

Usai Hadiri Pernikahan Maia Estianty di Tokyo, El Rumi Langsung Balik ke London

Selasa, 30 Oktober 2018 12:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Maia Estianty dan El Rumi ©instagram.com/maiaestiantyreal

Kapanlagi.com - Di tengah kesibukannya kuliah di London, Inggris, El Rumi menyempatkan waktu untuk menghadiri pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry. El pun terbang ke Tokyo, Jepang, tempat akad nikah ibunya dilangsungkan.

Selama berada di Jepang, El tidak hanya bahagia lantaran bisa menghadiri acara penting ibunya. Ia juga gembira karena bisa berjumpa dengan sang kekasih, Marsha Aruan, yang diundang Maia ke hari pernikahannya.

El menikmati waktu bersama Maia Estianty dan Marsha Aruan di Tokyo ©instagram/elelrumiEl menikmati waktu bersama Maia Estianty dan Marsha Aruan di Tokyo ©instagram/elelrumi

El pun memberikan sebuah pesta ulang tahun yang sedikit terlambat buat Marsha. Dan bersama sang kekasih, El juga sempat menikmati waktu bertiga dengan Maia selama di Jepang.

1. Pelukan El Buat Maia

Setelah acara akad selesai, Maia mengajak keluarganya untuk makan bersama. Di tengah-tengah acara, Maia dan El saling berpelukan dengan mesra.

Pelukan Maia untuk El tampak sangat hangat. Mereka benar-benar menghargai setiap detik waktu pertemuan, karena setelah ini mereka akan kembali terpisah oleh jarak yang jauh.

Maia dan Irwan akan kembali ke Indonesia bersama rombongan. Sementara itu El akan kembali ke London untuk melanjutkan kuliahnya di sana.

2. El Langsung Kembali ke London

Dari Tokyo, El langsung terbang menuju London. Ia menunjukkannya lewat Insta Story sesaat sebelum masuk ke dalam ruang tunggu bandara Narita, Jepang.

El tidak memposting hal lain setelah ia menunjukkan keberangkatannya ke London. Dan dalam postingannya, ia tak memperlihatkan siapa saja yang mengantarkannya ke bandara.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING