SELEBRITI

Usai Kasus Heboh dengan Mantan, Cinta Laura Umumkan Break dari Medsos

Jum'at, 05 Juli 2019 15:47 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Cinta Laura © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Fans Cinta Laura, siap-siaplah untuk patah hati. Baru saja, aktris kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 ini mengumumkan bahwa ia akan beristirahat sejenak dari dunia maya.

Artinya, para fans tidak akan bisa melihat update kegiatan terbaru dari Cinta. Sampai batas waktu yang belum ditentukan, aktris sinetron yang baru saja bermasalah dengan mantan kekasihnya ini akan break dari akun media sosial miliknya.

Pengumuman itu diunggah oleh Cinta lewat akun Instagram pribadinya, @claurakhiel sekitar satu jam sebelum berita ini diturunkan. Cinta pun memberikan keterangan cukup panjang mengenai keputusan yang mengejutkan ini.

1. Penjelasan Cinta Laura

'Mencintai diri sendiri itu bukan egois. Kamu tidak bisa benar-benar mencintai orang lain sampai kamu benar-benar mencintai dirimu sendiri'. Demikian bunyi postingan terakhir Cinta Laura di akun Instagramnya.

Selain mengunggah quote dengan latar belakang hitam itu, Cinta juga memberikan penjelasan di kolom caption. Ia memberikan keterangan cukup panjang mengenai keputusannya break dari medsos.

"Aku sudah memutuskan untuk beristirahat sejenak dari media sosial. Sering kali kita mendapati diri kita sibuk dengan telepon. Akibatnya, lupa untuk menikmati momen dan suasana di sekitar. Saat ini, aku memilih untuk fokus pada pekerjaanku dan orang-orang yang kucintai. Dan siapa tahu? Kejutan menyenangkan mungkin akan datang. Sampai jumpa lagi," tulis Cinta.

2. Didukung Ibunda

Keputusan Cinta Laura untuk beristirahat sejenak dari dunia maya mendapatkan dukungan dari sang ibunda. Herdiana memberikan komentar kepada Cinta lewat akun Instagramnya.

"Semoga Tuhan selalu memberkatimu," tulis Herdiana.

Dukungan pun datang dari para sahabat dan fans yang ramai berkomentar di akun Cinta. Setelah ramai kasusnya dengan Frank Garcia, Cinta memang tak langsung memutuskan rehat dari medsos dan baru melakukannya sekarang setelah rumornya telah mereda.

See you soon, Cinta!

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING