SELEBRITI

Transformasi Galih Ginanjar, Debut Akting Bareng Cinta Laura Sampai Kasus 'Ikan Asin'

Rabu, 03 Juli 2019 13:16 Penulis: Gogor Subyakto

Galih Ginanjar. Credit: instagram.com/heztykhan - © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Nama Galih Ginanjar belakangan ini memang tengah ramai menarik perhatian publik. Seperti yang diketahui, sebuah video ketika dirinya membuka aib dari mantan istrinya yakni Fairuz A Rafiq sempat viral dan jadi perbincangan hangat.

Di sisi lain, Galih sendiri merupakan sosok bintang sinetron tanah air yang cukup populer. Namun, buat yang tak mengenal sosok pria tersebut, berikut ini ada deretan foto dan kisah transformasi dari Galih Ginanjar.

Mulai dari debut akting bersama Cinta Laura, menikah dan bercerai dengan Fairuz A Rafiq sampai kini menjalin asmara dengan Barbie Kumalasari. Simak kisah selengkapnya di sini!

1. Debut Akting

Nama Galih Ginanjar mulai dikenal oleh publik sejak debutnya di dunia akting dalam sinetron bertajuk Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?) di tahun 2007. Saat itu, Galih langsung berperan sebagai pemeran utama bernama Rasya dalam serial yang ditayangkan oleh SCTV tersebut.

2. Adu Akting Bareng Cinta Laura

Bukan hanya Galih, sinetron Cinderella itu juga merupakan debut akting dari Cinta Laura. Yup, di awal karirnya, Galih sendiri memang sudah dipasangkan dengan Cinta sebagai dua bintang utama.

Pada zaman-nya, sinetron ini sangatlah populer. Karena itu pula, nama dari kedua bintang muda baru tersebut pun langsung melejit. Termasuk dengan nama Galih Ginanjar.

3. Sederet Sinetron Populer

Setelah kesuksesan Cinderella, Galih pun lantas terlibat dalam sederet sinetron lainnya. Mulai dari Bunga, Kasih dan Amara, sampai Cinta Anak Cucu Adam yang tayang pada tahun 2014.

Menurut informasi yang didapat, Galih sendiri memang tak terlihat lagi main sinetron semenjak serial terakhirnya di tahun 2014 tersebut. Namun, wajahnya beberapa kali muncul di sederet judul FTV.

4. Asmara Dengan Fairuz

Di puncak kepopuleran-nya, tentunya banyak yang dibuat penasaran pula dengan kisah kehidupan pribadi dari Galih Ginanjar. Sampai akhirnya, yang paling mencuri perhatian adalah kisah asmara-nya dengan Fairuz A Rafiq. Bahkan, hubungan keduanya berjalan sampai ke pernikahan.

5. Menikah Dengan Fairuz

Hubungan pacaran antara Galih dan Fairuz pun nampaknya memang membawa keduanya melangkah ke jenjang pernikahan. Dua bintang tanah air tersebut pun lantas resmi menjadi pasangan suami pada tanggal 5 Maret 2011.

6. Dikaruniai Anak

Rumah tangga antara Galih dan Fairuz kala itu langsung diramaikan dengan kehadiran seorang buah hati. Pada tanggal 2 April 2012 silam, Fairuz melahirkan anak laki-laki mereka yang diberi nama King Faaz Arafiq.

Bocah yang kini berusia 7 tahun tersebut tumbuh besar dengan visual yang ganteng. Beberapa waktu lalu, ia sempat merayakan momen ulang tahun bersama Fairuz, Sonny Septian dan adik perempuan-nya.

7. Cerai

Karena satu dan lain hal, kehidupan asmara antara Galih dan Fairuz tak berjalan lama. Keduanya resmi bercerai pada tahun 2014 silam. Meski begitu, perpisahan di antara keduanya terlihat baik-baik saja. Pasalnya, Galih dan Fairuz beberapa tampak hadir di pengadilan bersama.

8. Barbie Kumalasari

Setelah itu, nama Galih sendiri memang sangat jarang terdengar di dunia panggung hiburan. Sampai akhirnya di tahun 2015 ia disandingkan dengan bintang sinetron dan sosialita Barbie Kumalasari. Bahkan, disebutkan pula kalau di tahun tersebut mereka telah menggelar pernikahan secara siri.

9. 'Ikan Asin'

Kabar terbaru dari Galih adalah saat dirinya muncul di sebuah video dari channel Youtube Ray Utami dan Pablo. Kala itu, Galih sempat membahas tentang mantan istrinya yakni Fairuz A Rafiq.

Video tersebut seketika langsung viral karena kata-kata yang dilontarkan oleh Galih. Pria tersebut sempat menyinggung tentang Fairuz dan ikan asin.


REKOMENDASI
TRENDING