SELEBRITI

Sebut Kasus 'Ikan Asin' Biasa Aja, Nikita Mirzani: Kalau Gak Gitu Gak Diundang di TV

Rabu, 03 Juli 2019 09:10 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nikita Mirzani (Credit: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai seleb yang kerap ceplas-ceplos keluarkan statement. Kali ini ia komentari soal kasus 'Ikan Asin'. Sebelumnya, bintang film COMIC 8 ini sempat mengaku nggak kenal Galih Ginanjar namun kenal baik dengan Fairuz A Rafiq sebab punyai salon langganan yang sama.

Kini, ia menyebut kasus 'Ikan Asin' ini sebagai hal yang biasa. Hal tersebut diungkap Nikita Mirzani dalam video unggahan channel TRANS TV Official pada Selasa (2/7) kemarin. Niki blak-blakan awalnya ia nggak ingin nonton video statement Galih Ginanjar.

1. Awalnya Najis

"Tahu (videonya), tahu, akhirnya tahu tadinya najis mau tahu kan. Akhirnya kepo, lihatin tuh Youtubenya dari awal sampai akhir gitu. Tapi emang harus diberantas sih yang kayak gitu," tukas ibu 3 anak ini.

Lebih lanjut Niki menilai hal seperti ini biasa adanya. "Ya biasa yang kayak gitu biasa kok. Dia kan kalau nggak begitu kan nanti gak diundang di TV kan?" ujar Nikita. Wah, gimana menurutmu KLovers?

 

2. Panjat Sosial

Bukan kali ini saja Niki sebut kasus 'Ikan Asin' sebagai hal biasa. Ia sebelumnya sempat mengungkap hal yang sama saat dijumpai di PA Jaksel, Senin (1/7) lalu. Niki juga menyebut betapa Fairuz adalah sosok yang bersih.

"Nggak ya dia (Fairuz) mah bersih orang ke dokter kecantikan segala macem perawatan ya biasalah namanya juga namanya manusia geblek pada mau pansos kan kalau gak diundang di TV kan pada kagak makan orang-orang kan," ucap bintang film JAKARTA UNDERCOVER ini.


REKOMENDASI
TRENDING