SELEBRITI

Galih Ginanjar Dikabarkan Stres, Ini Tanggapan Barbie Kumalasari

Selasa, 02 Juli 2019 18:15 Penulis: Tyssa Madelina

Galih Ginanjar dikabarkan stres? © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Sejak dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq ke kepolisian, hingga kini belum ada tanggapan resmi yang keluar dari sang mantan suami, Galih Ginanjar. Menanggapi hal itu, ternyata istri Galih yang juga pengacara, Barbie Kumalasari tengah menyiapkan tim untuk membela suaminya nanti.

Barbie sendiri mengaku tak ambil pusing soal laporan Fairuz yang didampingi oleh pengacara Hotman Paris. Ia percaya cepat atau lambat, kebenaran akan terkuak.

"Kebenaran itu nantinya pasti akan terlihat jadi nggak apa-apa yang sana melapor. Kita juga kan punya hak jawab," ujar Barbie Kumalasari, seperti dilansir dari channel Youtube ESGE Entertainment, Selasa (07/02/2019).

1. Kumpulkan Bukti

Melihat Galih Ginanjar berurusan dengan hukum setelah video 'ikan asin' viral, Barbie Kumalasari mengaku sudah menyiapkan bukti bahwa suaminya tidak bersalah. Ia juga menyangkal kalau di video itu Galih membahas soal area pribadi Fairuz.

"Bukti semua udah ada, udah kita siapkan. Untuk lapor balik lihat besok ya, aku nggak mau mendahului kuasa hukum yang lain," jelasnya.


REKOMENDASI
TRENDING