SELEBRITI

Hadapi Fairuz, Barbie Kumalasari Kerahkan 12 Pengacara Untuk Bela Galih Ginanjar

Selasa, 02 Juli 2019 16:45 Penulis: Tyssa Madelina

Barbie Kumalasari kerahkan belasan pengacara untuk Galih Ginanjar © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Usai videonya soal 'ikan asin' viral di dunia maya, Galih Ginanjar kini terpaksa berurusan dengan kasus hukum. Pada hari Senin (01/07/2019) kemarin, mantan istrinya, Fairuz A Rafiq didampingi sang pengacara, Hotman Paris Hutapea melaporkan Galih ke kepolisian.

Menanggapi hal itu, istri Galih, Barbie Kumalasari yang juga seorang pengacara mengaku tak ambil pusing. Ia mengaku sudah siap mengikuti proses hukum yang berjalan dengan membentuk tim khusus.

"Gue akan tetap membela Galih sebagai seorang istri dan kuasa hukumnya. Nanti gua akan adakan tim juga untuk pembelaan terhadap Galih," ujar Barbie Kumalasari, seperti dilansir dari channel Youtube ESGE Entertainment, Selasa (02/07/2019).

1. Dibantu 12 Pengacara Senior

Demi mendukung suaminya, Barbie Kumalasari mengaku sudah mengerahkan beberapa pengacara senior. Ia mengaku senang karena mereka siap turun tangan membantu Galih Ginanjar jika masalah tersebut sampai masuk ke meja hijau.

"Lawyer (pengacara) yang lain, sekitar 12 lawyer yang akan siap membela Galih," jelasnya.

"Malah juga aku seneng ya, nanti aku juga dibantu sama abang-abang senior aku yang lain sebagai kuasa hukum Galih gitu kan," lanjut Kumalasari.

2. Alasan Barbie Kumalasari

Melihat sikap Barbie yang sampai mengerahkan belasan pengacara untuk membela Galih Ginanjar tentu menimbulkan pertanyaan baru. Mengingat Fairuz sendiri hanya didampingi oleh Hotman Paris saja. Lalu apa ya alasannya?

"Bisa sebanyak itu ya karena aku lawyer juga, jadi pasti senior-seniorku juga banyak yang membela," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING