SELEBRITI

Transformasi Barbie Kumalasari, Dari Pembantu di 'Bidadari' Sampai Perawatan 4M

Rabu, 03 Juli 2019 09:35 Penulis: Rahmi Safitri

Barbie Kumalasari © Istimewa

Kapanlagi.com - Kumalasari atau yang kini sering disebut dengan Barbie Kumalasari kini dikenal sebagai wanita sosialita yang hot banget dengan barang-barang mewahnya. Ia sekarang juga telah menikah dengan aktor Galih Ginanjar.

Sempat menghilang sejenak dari jagad hiburan Tanah Air sebelum akhirnya muncul lagi dengan kisah-kisah transformasinya yang sering dibicarakan netizens. Berikut ini ada sedikit transformasi dari Barbie Kumalasari.

 

 

1. Mpok Ijah

Tahun 2000, sinetron Bidadari yang tayang di RCTI begitu populer dan membuat nama Marshanda hingga Nia Ramadhani akrab di telinga publik. Pemeran-pemeran lainnya di sinetron ini pun otomatis jadi familiar bagi publik.

Salah satunya adalah Kumalasari. Di Bidadari, ia memerankan karakter Mpok Ijah, pembantunya Bombom yang ketularan jahat majikannya.

2. Tambah Cantik

Setelah sinetron Bidadari usai, Kumalasari sempat seperti ditelan bumi, tapi sekitar 2010-an, ia pun kembali lagi dan membuat publik terkejut dengan perubahannya. Saat memerankan Mpok Ijah, ia punya tubuh gemuk walaupun kecantikannya masih terlihat.

 

3. Sempat Jadi Penyanyi Dangdut

Foto di atas diambil tahun 2014 saat ia melakukan pemotretan dengan KapanLagi.com®, saat ia promosi sebagai penyanyi dangdut. Sudah langsing dan makin cantik.

4. Bersama Galih

Tahun 2016, Kumalasari populer lagi, berkat terungkapnya hubungannya dengan pesinetron Galih Ginanjar. Mereka dekat setelah Galih cerai dengan Fairuz A Rafiq. Meski Galih lebih muda 6 tahun, tapi mereka saling mencintai dan selalu terlihat mesra.

5. Ngegym, Diet, Buang Lemak

Perjuangan yang dilakukan Kumalasari untuk bisa punya tubuh seindah sekarang tentunya sangat berat. Dulu ia punya berat badan 105 kg dengan tinggi 159 cm. Salah satu yang dilakukannya adalah ngegym 6 jam. Ia juga berdiet ketat. Kalau dulu bisa makan mie instan hingga 3 porsi, demi tubuh indah Kumalasari rela makan umbi-umbian. Untuk menghilangkan lemak membandel, Barbie pun melakukan laser aton dan suntik art line.

6. Perawatan Mahal

Selain membentuk tubuh, Barbie juga melakukan perawatan wajah dengan biaya fantastis. Uang banyak itu ia gunakan untuk obat impor. Di antaranya adalah paket perawatan Rejuvenation yang mencapai harga Rp 1,5 M dan Kumalasari mengambil dua paket. Ia juga menggunakan perawatan Ultra Booster yang harganya mencapai Rp 100 juta/paket dan dirinya mengambil 3 paket. Sehingga ia bisa menghabiskan total biaya perawatan Rp 4 M dalam kurun 2 tahun.

Sampai sekarang Barbie masih rajin melakukan perawatan, seperti foto di atas.

7. Cantik Berkerudung

8. Rambut Pendek

Barbie kini berpenampilan dengan rambut pendek yang diwarnai menjadi pirang. Makin mirip dengan Barbie tidak? Kata Galih, Barbie memang pintar banget menjadi penampilan.

9. Langgeng dengan Galih

Sejak mengumumkan hubungan dengan Galih di 2016, Barbie dan bintang sinetron Cinderella itu masih langgeng sampai sekarang. Biarpun sekarang Galih ada sedikit masalah, Barbie setia menemani.

Semoga mereka langgeng terus ya!


REKOMENDASI
TRENDING