SELEBRITI

Usai Kecelakaan, Lamborghini Raffi Ahmad Kembali ke Rumah

Wulan Noviarina  |  Minggu, 30 April 2017 11:15

Usai Kecelakaan, Lamborghini Raffi Ahmad Kembali ke Rumah

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad kini sedang berbunga-bunga bahagia. Bukan karena ia jatuh cinta lagi, tapi lantaran salah satu mobil kesayangannya sudah kembali ke rumah.

Masih ingat bukan dengan insiden kecelakaan yang dialami mobil Raffi Ahmad di Malang beberapa bulan lalu? Kala itu mobil Lamborghini putih milik Raffi dipinjam temannya dan mengalami musibah di kawasan dekat Bandara Abd. Saleh, Malang.

Dari Malang, mobil itu dibawa ke Jakarta dan langsung masuk ke bengkel. Cukup lama waktu yang diperlukan montir untuk mengembalikan mobil Raffi kembali mulus seperti semula.

Lamborghini Raffi Ahmad kembali ke rumah Šinstagram/raffinagita1717Lamborghini Raffi Ahmad kembali ke rumah Šinstagram/raffinagita1717

Setelah beberapa bulan menunggu, akhirnya mobil putih yang harganya selangit ini pulang ke rumah. Raffi pun bahagia dan memamerkan mobil putih itu lewat Instagram.

Dengan senyum lebar, Raffi mendekap Rafathar untuk berpose di depan mobilnya. Sementara Nagita Slavina berdiri di sisi lain mobil berpintu unik itu.

Sudah lama Raffi Ahmad dikenal sebagai penghobi mobil sport. Lamborghini adalah salah satu dari beberapa koleksi mobil yang ia miliki dan hampir semuanya mewah.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!

Reza Arap Dicurhatin Kinoy Soal Mantan, Bagaimana Hasilnya?

Diberitakan Nikah Siri Dengan Raffi, Ayu Ting Ting Senyum Cantik

Dituduh Jadi Saksi Nikah Siri Ayu & Raffi Ahmad, Eko Patrio Geram

Kabar Raffi - Ayu Punya Hubungan, Eko Patrio Jamin Hanya Gimmick

Raffi - Gigi Bisnis E-Commerce, Ayu Ting Ting Sengaja Tak Diajak?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina

Rekomendasi Pilihan



Sudah berkali-kali Ayu Ting Ting diminta klarifikasi terkait hubungan dengan Raffi Ahmad. Beda dari sebelum-sebelumnya, Ayu terlihat begitu santai.
9 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -