SELEBRITI

Kabar Raffi - Ayu Punya Hubungan, Eko Patrio Jamin Hanya Gimmick

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 29 April 2017 02:52

Kabar Raffi - Ayu Punya Hubungan, Eko Patrio Jamin Hanya Gimmick

Kapanlagi.com - Berita mengenai Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang dirumorkan memiliki hubungan khusus semakin hari semakin memanas. Berkali-kali bukti bermunculan di dunia maya, berkali-kali pula berhasil dimentahkan.

Imbas dari isu ini membuat aksi Raffi dan Ayu di program Pesbukers menjadi sorotan warganet. Tiap ada hal yang dirasa mencurigakan, mereka kerap membicarakan hal itu hingga menjadi viral.

Eko Patrio selaku pemilik production house yang menggarap Pesbukers menegaskan bila aksi-aksi itu hanya gimmick belaka. Di luar studio, baik Ayu dan Raffi tetap menjalani perannya dalam kehidupan masing-masing.

Eko Patrio tekankan pentingnya gimmick di sebuah program televisi © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaEko Patrio tekankan pentingnya gimmick di sebuah program televisi © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya


"Ini cuma gimmick-gimmick aja, nggak lebih dari itu. Setelah itu Raffi pulang untuk istri dan Rafathar, anaknya. Sementara Ayu Ting Ting pulang untuk anak dan keluarganya. Saya bisa menjamin itu," kata Eko ditemui di kawasan Tebet, beberapa waktu lalu.

Menurut suami Viona Rosalina ini, gimmick dalam sebuah program televisi sangatlah penting. Namun Eko tetap menegaskan bahwa apa yang terjadi di sana hanya bagian dari skenario.

"Satu sama lain itu udah seperti saudara. Kalau ada gimmick-gimmick ini, jodoh-jodohan, ini pacaran sama ini,  ya nggak papa juga. Yang penting pulang ke rumah udah punya istri, pulang ke rumah udah punya keluarga," pungkas pria bernama asli Eko Hendro Purnomo ini. (abs)

Jangan Lewatkan!

Kinoy galau gaes... - KapanLagi #LUPAINMANTAN

Raffi - Gigi Bisnis E-Commerce, Ayu Ting Ting Sengaja Tak Diajak?

Kartika Putri Anggap Wajar Gigi Tak Mau Mati Demi Raffi Ahmad

Ini Sikap Nagita Slavina ke Raffi Yang Bikin Kartika Putri Baper

Rumah Tangga Anaknya Jadi Hujatan, Amy Qanita Merasa Sakit

(kpl/abs/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -