SELEBRITI

Usai Lamaran Resmi, Ammar Zoni dan Irish Bella Akan Menikah Tahun Ini?

Minggu, 13 Januari 2019 21:05 Penulis: Mita Anandayu

Ammar Zoni dan Irish Bella (credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Momen paling manis dalam hidup Ammar Zoni dan Irish Bella baru saja dirasakan. Ammar Zoni memutuskan untuk melamar kekasihnya itu beberapa waktu lalu. Seusai Ammar Zoni mengungkapkan perasaannya, Irish Bella pun menerima lamarannya tersebut.

Ammar Zoni memberikan kejutan spesial kepada perempuan berusia 22 tahun itu. Meski awalnya menaruh curiga kepada Ammar karena kejadian di luar dugaan, namun keduanya kini telah berakhir bahagia.

1. Menikah Tahun Ini

Ammar Zoni mengungkapkan acara lamaran resmi akan dilakukan secepatnya. Meski keduanya merahasiakan tanggal tepatnya namun akan ada kejutan lainnya pada momen lamaran resmi tersebut.

"Insya Allah secepatnya. Kalau untuk tanggal sih surprise ya, yang pasti akan ada gebrakan lain setelah itu," ungkap pria berusia 23 tahun itu.

"Aduh apalagi ya aku yang pusing," sambung Irish saat ditemui di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu (13/1).

Begitupun ketika ditanya soal waktu keduanya untuk menikah, Ammar Zoni pun hanya menjawabnya singkat. Ammar pun mengharap dirinya dan Irish bisa puasa dan lebaran bersama tahun ini.

"Insya Allah, enaknya lebaran sama-sama, puasa sama-sama apa nggak? Doain aja ya," ujarnya.

2. Sudah Pakai Jasa WO?

Lebih lanjut lagi, Ammar Zoni dan Irish Bella nantinya akan menggunakan jasa wedding organizer (WO) milik teman mereka. Bahkan pasangan seleb Jonas Rivanno dan Asmirandah pun ingin ikut terlibat dalam momen bahagia keduanya.

"Sebenarnya WO-nya sendiri dari teman-teman sendiri juga sih, Jonas (Rivanno) dan Andah (Asmirandah) juga ingin terlibat ikut serta. Doain aja lancar. Tapi tanggal kapannya tunggu aja nanti," jelas Ammar Zoni.

3. Momen Paling Manis

Sebelumnya, Ammar Zoni sempat mengaku momen lamaran tersebut merupakan momen yang paling manis dalam hidupnya. "Itu adalah momen paling manis dalam hidup gue untuk pertama kalinya dan Isnya Allah untuk yang terakhir kalinya gue lakuin itu," ungkapnya.

Wah, jadi nggak sabar nih menanti kabar bahagia dari Ammar Zoni dan Irish Bella ya. Semoga lancar sampai nanti di hari lamaran resmi dan pernikahan ya.

(kpl/mit)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING