SELEBRITI

Lamar Irish Bella, Ammar Zoni: Momen Paling Manis dalam Hidup Gue

Minggu, 13 Januari 2019 20:05 Penulis: Mita Anandayu

Ammar Zoni dan Irish Bella (credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Setelah sang ibunda membenarkan jika Irish Bella telah dilamar Ammar Zoni, kedua pasangan ini pun mengakui bahwa mereka telah melangkah lebih serius. Ammar Zoni telah melamar kekasihnya itu melalui sebuah kejutan spesial.

Dalam sebuah video tampak Ammar Zoni mengutarakan isinya hatinya tersebut untuk melamar Irish sambil berlutut. Dengan rasa haru dan bahagia, Irish pun terdiam sejenak. Tak lama Ammar Zoni pun mendapat balasan, ya Irish Bella menerima lamaran tersebut.

1. Momen Paling Manis

Saat ditemui di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu (13/1), Ammar Zoni dan Irish Bella menceritakan momen saat lamaran tersebut. Bahkan pria berusia 25 tahun tersebut mengaku hari itu merupakan momen paling manis dalam hidupnya.

"Itu adalah momen paling manis dalam hidup gue untuk pertama kalinya dan Isnya Allah untuk yang terakhir kalinya gue lakuin itu," ungkapnya.

2. Beri Kejutan Spesial

Ammar Zoni sengaja memberikan kejutan spesial untuk melamar sang kekasih. Idenya tersebut muncul saat malam tahun baru lalu. Segala persiapan pun dilakukannya agar bisa memberikan yang terbaik saat lamaran.

"Kalau untuk persiapan semua ide muncul ketika tahun baru, malam tahun baru ide itu muncul dan persiapannya sudah mulai di setelah itu bersama tim juga karena nggak bisa sendiri juga kan untuk ngurusin flashmob kurang lebih 60 orang dan butuh persiapan yang matang banget dan yang paling penting supaya dia nggak ketahuan. Tapi surprise banget kan, kamu nggak tahu sebenarnya?" tanya Ammar kepada Irish Bella yang dijawab dengan senyuman.

3. Irish Bella Sempat Curiga

Melanjutkan soal surprise lamaran, Irish Bella mengaku kejutan tersebut berhasil. Meski awalnya sempat curiga dan namun semuanya pun berjalan sesuai dengan rencana dan membuat perempuan berusia 22 tahun itu kaget.

"Berhasil banget. Awalnya memang agak curiga dikit tapi setelah pas terjadi itu kayak nggak tahu apa-apa. Tiba-tiba kaget sih," ujarnya.

Kecurigaan Irish Bella diungkapnya berawal dari Ammar yang saat itu menyewa soundsystem. Tak hanya itu, banyak kejanggalan-kejanggalan yang dirasakannya yang membuat tanda tanya dalam dirinya. Irish tak menyangkan bahwa kejadian tersebut untuk acara lamaran.

"Maksudnya banyak yang nanyain kayak itu Ammar ngapain sih sewa sound system. Ngapain, buat apa? Terus kayak ada teman yang bilang sorry ya nggak bisa hadir. Nggak bisa hadir apa, pas ditanyain dia langsung diam. Banyak sih. Tapi pas hari H-nya itu aku benar-benar nggak ngerasa ada apa-apa. Padahal ternyata tuh di sini udah ramai keluarganya dia terus katanya udah ngeset. Padahal itu kan tempat lalang aku naik turun aku ganti baju untuk syuting. Tapi akuvsama sekali nggak ngelihat dan ada bus itu ternyata bus keluarga kamu ya?" cerita Irish.

4. Ammar Zoni Sempat Marah-Marah

Persiapan untuk memberi kejutan kepada sang kekasih saat lamaran membuat Ammar harus berpura-pura untuk marah-marah di depan Irish. "Iya aku sempat marah-marah sama kamu ya? Aku ngedumel kan? Itu bus ngalingin aja buat macet," ungkapnya.

"Itu bus siapa? Keluarga?" tanya Irish yang masih mengingat momen tersebut.

Ammar pun menceritakan bahwa bus tersebut ia sewa untuk mengangkut para kru dancer dan semua yang telah membantunya memberikan surprise untuk acara lamaran. Konsepnya pun tak sembarangan dibuat oleh Ammar agar sang kekasih bisa sadar akan situasi yang terjadi saat itu.

"Bukan keluarga. Itu kru dancer-dancer semuanya dan dancer-dancer itu dari sore ada beberapa. Sengaja ada yang jadi ekstras, ada yang jadi jualan, segala macam. Jadi benar-benar gue punya konsep untuk dia ngeh dulu deh sama orang-orang ini. Jadi nggak kaget pas tiba-tiba loh kok ada joged-jogedan. Jadi benar-benar speechless banget pas dilihat loh kok ini yang tadi gue lihat," lanjutnya.

5. Irish Bella Juga Sempat Kesal

Meski berakhir dengan manis, siapa sangka ternyata Irish Bella sempat kesal kepada pria yang kini menjadi tunangannya itu. Irish merasa sang kekasih lebih banyak main handphone saat itu. "Sebenarnya pada hari itu aku kesal sama dia karena dia itu sibuk banget dan sibuknya itu kayak bikin lama syutingnya. Inj ngapain sih pegang handphone terus. Bolak-balik keluar lokasi, ngurusin ini itu, ngurusin apa sih, aku sempat kesal gitu. Eh ternyata," katanya.

"Karena aku jarang untuk main handphone," pungkas Ammar.

Selamat untuk Irish Bella dan Ammar Zoni. Semoga lancar sampai hari pernikahan nanti ya!

(kpl/rhm/mit)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING