SELEBRITI

Cholidi Asadil Alam Sebut Ammar Zoni Bakal Langsungkan Pernikahan Dalam Waktu Dekat

Rabu, 02 Januari 2019 23:00 Penulis: Tyssa Madelina

Ammar Zoni bakal nikah dalam waktu dekat © Instagram/mcholidi89

Kapanlagi.com - Kisah cinta Ammar Zoni dan Irish Bella memang tengah jadi perbincangan hangat netizen. Setelah sempat tertutup akan hubungan keduanya, kini mereka mulai buka-bukaan dan tak segan lagi menunjukkan kemesraan di media sosial. Belum habis rumor soal kedekatan keduanya, beberapa waktu lalu Ammar Zoni disebut-sebut akan melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih dalam waktu dekat. Hal itu disampaikan oleh aktor Cholidi Asadil Alam yang juga lawan mainnya di sinetron CINTA SUCI.

Dalam unggahan foto terbarunya, pemeran utama film KETIKA CINTA BERTASBIH itu tampak bercerita panjang lebar soal pengalamannya di lokasi syuting bersama Ammar Zoni. Kala itu, saat istirahat makan siang, ia dan Ammar memutuskan untuk salat Duhur di masjid terdekat.

"Akhirnya kami berdua salat di masjid dekat lokasi syuting. Masjidnya nggak begitu jauh tapi butuh kendaraan ke masjid tersebut. Saat Ammar masuk mobil, ia ketemu anak saya yaitu Baitan dan Bahiya yang sedang di dalam mobil dan ikut ayahnya kerja hari ini," tulis Cholidi Asadil Alam, seperti dilansir dari akun Instagram pribadi-nya, Rabu (02/01/18).

1. Nikahi Irish Bella?

Kebetulan, saat itu anak-anak Cholidi sedang rewel dan nangis lantaran meminta digendong. Tak disangka, Ammar begitu telaten menghibur mereka lantaran dirinya sendiri senang dengan anak kecil.

"Saya bilang ke Ammar, 'Alhamdulillah kamu sebentar lagi mau jadi imam seseorang. Jadi kamu harus kuat dan sabar dalam proses menuju dan setelahnya," sambung Cholidi.

Memang tak disebutkan kapan tanggal pernikahan Ammar Zoni di postingan tersebut. Namun Cholidi juga menautkan username Irish Bella dalam salah satu foto yang ia unggah.

2. Doa Dari Cholidi

Tak berhenti sampai di situ, Cholidi juga ikut mendoakan Ammar Zoni agar diberi kelancaran hingga hari yang ditunggu datang. Sampai berita ini diturunkan, tim KapanLagi.com masih berusaha mengulik klarifikasi dari Ammar Zoni dan Irish Bella.

"Moga lancar semuanya ya saudaraku. Saya ikut mendoakan dan ikut berbahagia, Allahu Yubarik Fik. Salam dari kami untuk semuanya. Mohon doanya untuk hajat mulia Ammar Zoni. Bismillah moga dilancarkan oleh Allah SWT. Amin Ya Rabb," pungkas Cholidi.


REKOMENDASI
TRENDING