Sinopsis 'CINTA SUCI': Besarnya Kasih Sayang Suci Yang Terlanjur Disalahpahami

Jum'at, 14 September 2018 16:40 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'CINTA SUCI': Besarnya Kasih Sayang Suci Yang Terlanjur Disalahpahami SCTV

Kapanlagi.com - Bagi KLovers pecinta sinetron, pasti bakalan jatuh hati banget sama CINTA SUCI. Pasalnya, nggak cuma bikin geregetan, tapi besarnya cinta sosok perempuan bernama Suci pasti bikin mewek terharu. Seperti apa sih ceritanya?

Secara garis besar, sinetron ini berkisah tentang besarnya kasih sayang Suci pada orang-orang yang ia cintai. Namun, kebesaran cinta ini terlanjur disalahpahami. Belum lagi kehadiran beberapa tokoh yang memperkeruh segalanya. Greget banget deh!

Diawali dengan keberadaan Suci di pengadilan, ia menghadiri sidang perceraiannya dengan sang suami, Aditya. Pengacara yang menuntut Suci membeberkan kasusnya. Dia menyindir sifat Suci yang egois, serakah, matre dan tidak tahu diri karena sama sekali tidak mengurus suaminya yang sedang koma. Begitu pun dengan anaknya, Ronny yang baru 6 tahun yang berjuang hidup di Rumah Sakit.

Tidak ada yang tahu apa yang tengah direncanakan Suci. Harta Suci dan Aditya sudah habis untuk membayar biaya rumah sakit. Suci berusaha mencari pekerjaan, tetapi ternyata tidak cukup. Suci yakin bahwa Aditya akan sadar dari komanya, tetapi ada biaya yang harus dibayar.

Sinopsis CINTA SUCI Tayang di SCTV.Sinopsis CINTA SUCI Tayang di SCTV.

Sedang sangat terpaksa, Suci menerima tawaran Marcel, teman sekolahnya dulu yang ternyata masih memendam rasa cinta yang dalam terhadapnya, untuk menikahinya. Marcel yang juga adalah rekan bisnis Aditya, pengusaha sukses, berjanji bahwa ia akan membayar semua biaya rumah sakit dan pengobatan Aditya dan Ronny.

Setelah resmi bercerai, Suci menikah dengan Marcel. Oleh karena itu, dia akhirnya mendapatkan uang untuk menyelamatkan suami dan anaknya. Marcel memenuhi janjinya untuk membiayai semua pengobatan Aditya dan Ronny.  Ronny dioperasi dan selamat. Seminggu setelah pernikahan Suci dan Marcel, Aditya tiba-tiba tersadar dari koma.

Mengetahui Suci sudah menceraikannya dan menikahi Marcel, Aditya tentu nggak terima. Dia ingin balas dendam untuk menghancurkan bisnis dan harta Marcel. Aditya mulai menunjukkan kemajuan dalam pekerjaannya. Dia makin dekat dengan niatnya menghancurkan bisnis Marcel.

Hal yang Aditya tidak ketahui adalah setiap langkah yang diambilnya sebenarnya ada andil bantuan seseorang, yang nantinya dia tahu bahwa ternyata orang itu adalah Suci.

Kerumitan nggak berhenti sampai di situ, sebab kehadiran Monica menambah masalah. Yup, Monica adalah mantan pacar Marcel di London dulu. Ia kembali ke Indonesia dan ingin merebut Marcel dari Suci. Akankah rencananya berhasil? Ataukah dia akan bekerjasama dengan Aditya untuk memisahkan Suci dan Marcel? Jangan penasaran, segera pantengin sinetron ini pada Senin 17 September 2018 jam 18.20 WIB!

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING