Sinopsis 'ANAK LANGIT' Episode 706 & 707 Tayang Jumat, 25 Mei 2018

Jum'at, 25 Mei 2018 16:02 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'ANAK LANGIT' Episode 706 & 707 Tayang Jumat, 25 Mei 2018 Dylan Carr (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Sasya hendak pergi ke agen umroh untuk urus administrasi, tapi mendadak Pak Edi memanggilnya. “Nanti Bunda mampir. Ayah takut gak bisa nemenin, kan mau ada meeting di lantai 3. Kamu jangan kemana-mana dulu ya sya” pinta Pak Edi.

Soal umroh, Pak Edi dan Bu Irene didesak oleh Sasya. Mereka lantas mencari-cari alasan. “Nggak bisa dong dadakan gitu,” kata pak Edi. “Kan Ayah masih harus ke kantor” lanjutnya. Nggak mau tahu, Sasya tetep keukeuh.

Anak-anak Meteor heran dengan Ali yang masih sanggup menggelar lomba Freestyle meski nggak ada Vito.Anak-anak Meteor heran dengan Ali yang masih sanggup menggelar lomba Freestyle meski nggak ada Vito.

Bu Astri yang sudah selesai memasak, menunggu jemputan Milka. Sambil menunggu, ia menjahit baju kebaya untuk akad nikah Emon. Ketika itu, Anne dan Vivi datang. Anne menawarkan sample makanan gratis. Ia bahkan kasih promo, kalau Bu Astri beli satu, bakalan dikasih gratisan banyak. Tentu Bu Astri tertarik.

Sementara itu, anak-anak Meteor sedang membaca sebuah brosur lomba Freestyle ngabuburit yang diadakan oleh Ali. Kebetulan juga Reza membaca pengumuman lomba Freestyle untuk usia 40 tahun di internet. Reza jadi ingat masa mudanya dulu. Ia tertarik untuk kembali beraksi.

Reza tertarik ikut Lomba Freestyle setelah membaca pengumuman lombanya di internet.Reza tertarik ikut Lomba Freestyle setelah membaca pengumuman lombanya di internet.

Erland sedang kesal. Menghadapi itu, Eka bilang bahwa untuk mendapatkan Milka kembali nggak bisa dengan kekerasan dan pemaksaan. Bisa-bisa mereka digebukin orang sekampung. Mendengar itu, Erland manggut-manggut. Akankah mereka rencanakan cara lain?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING