Sinopsis 'ANAK LANGIT' Episode 703 & 704 Tayang Rabu, 23 Mei 2018

Rabu, 23 Mei 2018 14:52 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'ANAK LANGIT' Episode 703 & 704 Tayang Rabu, 23 Mei 2018 Ammar Zoni (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Milka sedang di pinggir kolam renang melihat ke Rimba dan Finny yang sedang bercanda-canda. Ia lantas setuju dengan kata-kata Bik Aah, Rimba dan Finny memang cocok. Milka juga akhirnya punya rencana untuk mendekatkan mereka. Siapa tau Rimba dan Finny berjodoh.

Saat sahur di rumah Milka, ada Finny, Bik Aah dan Mang Toha. Milka menyuruh Bik Aah dan Mang Toha duduk semeja dengannya. Mereka awalnya segan tapi Milka memaksa. Akhirnya mereka semua betul-betul sahur semeja bersama.

Rimba dan Finny memang cocok. Milka akhirnya punya rencana untuk mendekatkan mereka.Rimba dan Finny memang cocok. Milka akhirnya punya rencana untuk mendekatkan mereka.

Selesai Sahur, Milka tinggal nunggu imsak saja. Ia masih di meja makan bersama Finny dan Rimba. Ketika Milka dapet video dari Hiro, dia membukanya. Melihat itu Finny tersenyum dan bilang bahwa dia pengen juga sekali-sekali ikutan bangunin sahur. Seru kayaknya.

Sementara itu di rumah panti, Tari menyibukkan diri di dapur. ada Ceu Dedeh juga di situ. Tari mencari Enyak, tapi kata Ceu Dedeh Nyak sedang bangunin anak‚Äďanak panti. Tari lalu berbisik ke Ceu Dedeh, memintanya untuk membangunkan Andra.

cuplikan video yang dikirimkan oleh Hiro ini bikin Finny ingin ikut membangunkan sahur juga suatu saat nanti.cuplikan video yang dikirimkan oleh Hiro ini bikin Finny ingin ikut membangunkan sahur juga suatu saat nanti.

Di basecamp, Beberapa anak Rainbow seperti Rizky, Roni, Hendro, Toing, Kiting hendak pergi makan sahur. Mereka akhirnya pergi ke warung KD. Sayangnya, yang ada tinggal mie instan. Mereka kecewa. Beruntung Hiro dan Maul datang membawa makanan.

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING