Sinopsis 'DI SEBELAH ADA SURGA' Episode 10 Tayang Sabtu, 26 Mei 2018

Sabtu, 26 Mei 2018 12:22 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'DI SEBELAH  ADA SURGA' Episode 10 Tayang Sabtu, 26 Mei 2018 Ivanka Suwandi-Derry-Andika Pratama-Gading Marten (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Saat Zaki baru sampai Mushola, Nurul langsung memberondong Zaki dengan pertanyaan soal sabotase ruko Pak Jono. Zaki kaget, dan jelas mengelak karena dia memang nggak melakukan apa-apa. Ia datang ke Mushola untuk konsultasi sama Ustadz Ali, soal duit yang dikasih Pak Brata kemarin.

Andika, Gading dan Uus kesal melihat kelakuan Pak Jono dan Pak Solah yang malah asik ngegombalin Ceu Lilis di warung sate. Uus sampai nyindir Gading dan Andika soal bapak mereka tua-tua tapi masih ganjen.

Gading dan Andika disindirin sama Uus soal bapak mereka yang tua-tua tapi masih ganjen.Gading dan Andika disindirin sama Uus soal bapak mereka yang tua-tua tapi masih ganjen.

Di toko Pak Solah, ada Ana dan Ridwan lagi pada berantem. Ana kasih waktu 1 minggu sama Ridwan supaya nyediain uang buat rekaman, kalau Ridwan enggak bisa, Ana beneran minta pisah. Ridwan makin pusing dan tersudut.

Sementara itu, Ceu Lilis, Pak Jono dan Pak Solah lagi serius membahas soal sabotase toko Pak Jono. Ceu Lilis usul hal ini harus dilaporin ke polisi. Uus datang, dia meminta Ceu Lilis segera pulang. Pak Jono dan Pak Solah nahan Ceu Lilis, dengan alasan rapat soal ruko belum beres. Tapi Uus tahu modus kedua bapak-bapak itu. Uus tetap maksa Emaknya supaya pulang.

Ridwan mendatangi Uus, ia mengatakan kalau Gading sudah setuju buat jual Ruko. Uus nggak percaya, tetapi Ridwan nunjukin surat-surat (sebenarnya ini surat palsu) kalau rukonya sudah dijual, sudah dapat DP segela dari developer. Uus jadi emosi sama Gading, Gading berarti jadi penghianat. Ridwan nyaranin Uus buat jual rukonya juga, soalnya makin lama kalau sudah kegusur semua, otomatis ruko makin murah harganya, makin nggak ada harga.

Gading bingung dituduh sudah jual Ruko, padahal itu cuma akal-akalan Ridwan memfitnah Gading.Gading bingung dituduh sudah jual Ruko, padahal itu cuma akal-akalan Ridwan memfitnah Gading.

Info palsu dari Ridwan itu bikin Uus ajakin Andika jual ruko. Andika nggak mau, bisa dipecat jadi anak sama Bapaknya. Tapi Uus bilang, dia udah lihat sendiri surat jual beli ruko Gading dari Ridwan. Andika makin kesel, tapi dia harus nahan diri.

Saat Gading sedang asyik menghitung laba toko, Tiba-tiba Uus, Pak Jono dan Andika datang dengan muka kencang karena emosi. Uus dan Andika langsung bilang bahwa Gading penghianat, diam-diam sudah jual ruko duluan! Gading jadi bingung, siapa yang jual ruko?

Sementara itu, di rumah Bu Sri panik dan mencemaskan suaminya yang tadi pergi dengan keadaan emosi. Bu Sri mau susul Pak Jono ke ruko. Tiba-tiba BRAK! Sebuah mobil menabraknya! Akankah BU Sri selamat?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING