Sinopsis 'TIADA HARI YANG TAK INDAH' Episode 12 Tayang Jumat, 25 Mei 2018

Jum'at, 25 Mei 2018 13:27 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'TIADA HARI YANG TAK INDAH' Episode 12 Tayang Jumat, 25 Mei 2018 El Manik (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Haji Jafar mulai menjalankan misinya untuk memperisteri Marlina. Sikap Abah yang tidak antusias membantu, membuat Haji Jafar kecewa. Begitupun Bang Ucup tidak bersedia menolong Haji Jafar.

Sementara itu atas saran Melati, Abah mengutus Kemuning untuk meminta maaf kepada Bu Ratna. Ternyata secepat itu Bu Ratna sudah melupakan peristiwa tadi pagi. Hanya Abah yang galau berkepanjangan. “Besok suruh Abah kemari, jangan lupa bawa telur bebek,” kata Bu Ratna yang sudah memaafkan Abah.

Bu Ratna ulang tahun. Atas usul Romi dan Bondan, dirayakan dengan mengundang Abah sekeluarga.Bu Ratna ulang tahun. Atas usul Romi dan Bondan, dirayakan dengan mengundang Abah sekeluarga.

Bu Ratna ulang tahun. Atas usul Romi dan Bondan, dirayakan dengan mengundang Abah sekeluarga. Terjadi pertentangan di keluarga Abah. Melati dan Cempaka malas untuk hadir. Namun akhirnya berhasil dibujuk oleh Kemuning.

Agar tidak hanya merepotkan, Abah berencana membawa makanan ke rumah Bu Ratna. Lagi-lagi Melati menolak untuk memasak. Akhirnya Abah dan Kemuning mencoba masak sendiri.

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING