Sinopsis 'TIADA HARI YANG TAK INDAH' Episode 8 Tayang Selasa, 22 Mei 2018

Selasa, 22 Mei 2018 14:04 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'TIADA HARI YANG TAK INDAH' Episode 8 Tayang Selasa, 22 Mei 2018 Nikita Willy (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Hari itu Melati kedatangan sohib kuliahnya, Ranum. Ranung nggak sendiri, ia ditemani suami dan anaknya. Kedatangan mereka bikin Melati ingin miliki keluarga kecil yang bahagia. Ranum lantas bilang, Melati harus membuka hatinya untuk laki-laki. ‘Pernikahan itu seperti perjudian, terima saja lelaki siapapun, siapa tahu kamu beruntung” tegas Ranum.

Sementara itu, saat Anton tengah meminjam mobil Om Benny, ia jadi terpikir untuk menjodohkan Om Benny dengan Melati. Ya, kebetulan Om Benny adalah seorang bujangan tua yang takut menikah. Tanpa pikir panjang, diaturlah pertemuan Melati dan Om Benny.

Bu Ratna mencoba menghibur Bondan yang sedih melihat kedekatan Melati dan Om Benny.Bu Ratna mencoba menghibur Bondan yang sedih melihat kedekatan Melati dan Om Benny.

Siapa yang mengira, ternyata Om Benny dan Melati Nampak cocok. Mereka mengobrol dan saling nyambung. Tentunya hal itu bikin Abah, Kemuning, dan Cempaka girang.
Mereka berharap Om Benny dan Melati akan berjodoh sebagai pasangan suami istri. Harapan itu nggak berlebihan, sebab Melati dan Om Benny akhirnya saling janji untuk sering bertemu lagi.

Bondan yang tahu kedekatan Melati dan Om Benny merasa sedih. Bu Ratna maupun Romi mencoba menghibur Bondan dengan bilang bahwa harapan selalu ada sebelum Melati betul-betul menjatuhkan pilihan. Akankah Melati memilih Bondan?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING