Sinopsis 'TIADA HARI YANG TAK INDAH' Episode 9 Tayang Rabu, 23 Mei 2018

Rabu, 23 Mei 2018 14:37 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'TIADA HARI YANG TAK INDAH' Episode 9 Tayang Rabu, 23 Mei 2018 Nikita Willy (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Om Beny dan Melati tampak cocok ketika ngobrol. Pastinya itu bikin Abah senang. Begitupun dengan Kemuning dan Cempaka. Mereka mengira Melati dan Om Beny akan betul-betul berjodoh. Sepertinya harapan itu tak ketinggian mengingat Om Beny dan Melati berjanji untuk sering bertemu dan ngobrol.

Bondan yang mengetahui pertemuan Melati dan Om Beny merasa sedih. Bu Ratna dan Romi mencoba menghibur Bondan dengan mengatakan bahwa harapan itu selalu ada, sebelum Melati betul-betul menjatuhkan pilihannya.

Saat mau pergi nonton konser, teman-teman Cempaka ribut dengan Anton.Saat mau pergi nonton konser, teman-teman Cempaka ribut dengan Anton.

Setelah semuanya lega dengan Melati yang kini dekat dengan seseorang, kekacauan kembali terjadi di keluarga Abah. Hari itu Kemuning minta ijin pada Abah untuk pergi nonton konser dengan Anton. Cempaka yang mendengar itu membujuk Abah agar memberikan ijin asalkan dia temani.

Maka Abah pun memberikan ijin. Namun ternyata Cempaka mengajak 3 temannya. Saat mau pergi nonton, mereka ribut dengan Anton. Akhirnya rencana nonton konser pun batal.

Kemarahan Kemuning memuncak. Ia pun ngungsi ke rumah Bu Ratna.Kemarahan Kemuning memuncak. Ia pun ngungsi ke rumah Bu Ratna.

Kemuning kesal dan menyalahkan Cempaka karena gagal nonton konser dengan Anton. Abah yang coba melerai malah ikut disalahkan oleh Kemuning. Puncaknya Kemuning pun ngungsi ke rumah Bu Ratna. Tak tinggal diam, Abah berusaha membujuk putrinya itu pulang tapi Kemuning menolak. Atas saran Melati dengan amat terpaksa Abah minta tolong pada Anton.

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING