SELEBRITI

Usai Pandemi, Atta Halilintar Akan Bawa Aurel Hermansyah ke Malaysia Untuk Bertemu Orangtuanya

Minggu, 18 Oktober 2020 21:09

Aurel Hermansyah - Atta Halilintar ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Keingian Atta Halilintar untuk mempersunting Aurel Hermansyah untuk sementara harus ditunda dahulu. Pasalnya, saat ini keluarga besar Atta yang masih berada di Malaysia masih belum bisa ke Indonesia karena masa pandemi.

Atta sendiri mengaku, meski tak ada target harus menikah cepat, tapi ia berharap di akhir tahun 2020 ini pandemi bisa segera berakhir, dan ia bisa segera mempertemukan Aurel dengan kedua orangtuanya. 

"Nggak ada (target). Katanya kan akhir tahun ini selesai ya, alhamdulillah. Katanya mau dateng tuh vaksin segala macem. Semoga pokoknya lancar deh, doain aku," kata Atta Halilintar saat ditemui belum lama ini. 

 

1. Kenalkan Aurel ke Orangtua

Sebelumnya, Aurel sendiri memang sudah berkenalan dengan Atta Halilintar, namun saat itu keduanya masih belum menjalin hubungan. Dan kini, Atta berencana untuk mengenalkan kembali Aurel ke orangtuanya sebagai calon istri. 

"Udah. kita malah rencananya saya mau ke Malaysia nih, mau ajak dia. Dibukanya malaysia, aku yang ngajak Aurel ke sana. Rencananya gitu," paparnya. 

2. Hanya Aurel

Ketika ditanya siapa saja yang akan dibawa ke Malaysia selain Aurel Hermansyah, Atta pun menjawab dengan tegas bahwa hanya Aurel sajalah yang akan dibawa ke Malaysia.

"Iyalah aurel aja, masa dibawa cewek yang lain," tutup Atta sembari tertawa. 


REKOMENDASI
TRENDING