SELEBRITI

Usai Tiara Idol, Kini Dul Jaelani Dijodoh-Jodohkan dengan Amanda Caessa Putri Parto Patrio

Selasa, 30 Juni 2020 15:20

Dul Jaelani - Amanda Ceasa ©instagram.com/duljaelani/amandacaesaa

Kapanlagi.com - Dul Jaelani kembali dijodoh-jodohkan oleh netizen tanah air. Setelah sempat ramai dijodohkan dengan Tiara Andini, atau Tiara Idol, kini putra ketiga Maia Estianty ini kembali didoakan berjodoh dengan Amanda Caesa putri dari komedian Parto Patrio.

Berawal dari vlog terbaru Dul Jaelani di youtube, di situ Dul yang tinggal di rumah Maia kedatangan tamu yang tak lain adalah Amanda Caesa. Dul pun bingung tiba-tiba rumahnya kedatangan wanita cantik.

"Aku nggak tahu guys. Tiba-tiba ada cewek cantik masuk rumah," kata Dul dengan menunjuk ke sosok Amanda Caesa.

1. Sharing Dengan Maia Estianty

Maksud kedatangan Amanda Caesa ke kediaman Maia Estianty ini bukan sekedar untuk silaturahmi. Caca sapaannya, ingin mendengar saran dan nasihat dari ibunda Dul Jaelani itu.

Amanda Caesa pun mengungkapkan, sejak namanya mulai dikenal banyak orang, dirinya juga mulai banyak menerima cibiran dan hujatan dari netizen. Dan sebagai orang yang lebih tua, Maia pun memberikan saran kepada Caca.

"Dul juga pernah sih ngalamin kaya gitu (dihujat). Aku juga sebagai orangtua juga pernah ngalamin anakku dibully, karena dia pernah mendalangi kecelakaan. Jadi aku sempet sedih juga saat anakku dibilang pembunuh. Tapi aku membesarkan dia supaya dia kuat, 'itu kan takdir' dan dia akhirnya menerima itu," kata Maia Estianty.

2. Langsung Tanya Pacar

Obrolan pun berlanjut ke Dul Jaelani dan Amanda Caesa. Sempat membahas tentang kopi, Dul kemudian berbincang kepada Amanda. Tak tanggung-tanggung, Dul pun langsung bertanya apakah Caca sudah punya pacar atau belum.

"Umur berapa?" tanya Dul.

"Tujuh belas," jawab Caca.

Tak berselang lama, Dul kembali mengucapkan beberapa kata-kata kepada Amanda.

"Aku sempet lihat youtube-mu, kamu nyanyi juga," ujar Dul.

"Iya, aku nyanyi, bikin lagu juga," kata Amanda.

"Bikin lagu juga? Udah punya pacar?" tanya Dul lagi.

Maia yang disamping Dul pun langsung kaget mendengar pertanyaan putranya yang tanpa basa-basi itu.

"Kamu itu ya, langsung ditembak udah punya pacar belum," ujar Maia sambil tertawa.


REKOMENDASI
TRENDING