Usia 27 Tahun, Raisa Bersyukur Banyak Mimpinya Yang Terwujud

Selasa, 06 Juni 2017 15:50 Penulis: Natanael Sepaya
Usia 27 Tahun, Raisa Bersyukur Banyak Mimpinya Yang Terwujud Raisa © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penyanyi Raisa Andriana tengah berbahagia karena merayakan ulang tahunnya pada hari ini (6/6). Di usianya yang ke-27 tahun, Raisa bersyukur karena mimpi-mimpinya satu per satu sudah terwujud. Mulai karir dan kehidupan pribadinya.

"Alhamdulilah banget karena di usia 27 sudah banyak mimpi yang tercapai. Kayaknya benar-benar cuma rasa syukur saja sih," ujar Raisa saat ditemui dalam acara peluncuran brand fashion miliknya YAY! By Raisa x Ansoe di Kaffeine, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (5/6)

"Dan aku bukan tipe yang suka sedih kalau ulang tahun. Tapi alhamdulillah karena nggak juga semua orang bisa sampai umur segini. Alhamdulillah sudah dikasih umur sepanjang ini. Alhamdulillah segala macam pencapaian dan ya pokoknya begitulah memaknainya," lanjut pelantun Anganku Anganmu ini.

Masuki usia 27 tahun, Raisa bersyukur banyak mimpinya yang sudah terwujud © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMasuki usia 27 tahun, Raisa bersyukur banyak mimpinya yang sudah terwujud © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Namun, Raisa tidak ingin menyebutkan apa mimpi-mimpinya yang sudah terwujud. Apakah pertunangannya dengan Hamish Daud juga adalah salah satu keinginannya di ulang tahunnya kali ini?

Saat ditanyai mengenai harapan di ulang tahunnya kali ini, Raisa mengatakan semua harapan atau doa untuk karir dan kehidupan pribadinya lebih baik disimpannya sendiri.

"Banyak sih cuma mungkin lebih baik buat saya sendiri saja karena kan banyak hal yang pribadi termasuk harapan- harapan saya dalam bentuk karir atau apa pun itu menurut saya sesuatu yang sangat pribadi. Kalau misal tercapai nggak tercapainya saya nggak mau terlalu dibahas. Jadinya lebih baik buat saya saja," pungkasnya.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING