Launching Bisnis Kuliner, Gading Marten Sudah Terpikirkan Pensiun Dunia Showbiz?

Kamis, 08 Maret 2018 22:24 Penulis: Rezka Aulia
Launching Bisnis Kuliner, Gading Marten Sudah Terpikirkan Pensiun Dunia Showbiz? Gading dan Roy Marten saat launching King Geprek. © KapanLagi.com/Sahal Fadhli
Kapanlagi.com -
Dunia entertainment memang sukar untuk ditebak, apalagi jika usia sudah mulai menua, bisa saja tiba-tiba karir merosot dan tergantikan dengan yang muda. Hal semacam itu sudah ada di pikiran aktor sekaligus presenter Gading Marten


Di usianya yang telah menginjak 36 tahun, anak aktor kawakan Roy Marten ini mengaku punya rasa was-was kalau job pekerjaan di dunia hiburan tak lagi mampir padanya. Makanya, suami dari Gisel itu sudah memikirkan hal yang dilakukan untuk keluarganya, jika dirinya harus pensiun lebih cepat sebagai artis.

"Di usia 36 tahun kan pasti pengennya nanti ada saatnya pensiun dari dunia hiburan, main sama anak. Tapi kan tidak tahu juga. Bisa saja terus sampai gue tua. Tapi belum tentu juga orang-orang bisa seneng sama gue terus," ucapnya ditemui di Jalan Kramat Jaya Raya, Koja, Jakarta Utara, Kamis (7/3).

Gading dan Roy Marten saat pembukaan King Kremes. © Kapanlagi.com/Sahal FadliGading dan Roy Marten saat pembukaan King Kremes. © Kapanlagi.com/Sahal Fadli

Tentu Gading sudah punya langkah seribu agar bisa terus menciptakan pundi-pundi rupiah jika tak lagi bekerja sebagai artis. Salah satunya dengan membuka sebuah rumah makan yang diberi nama King Kremes.


"Paling aman ya berbisnis melihat peluang lain. Makanya saya dan Gisel akan coba melakukan bisnis apa pun yang menurut kita baik," kata bapak satu anak itu sambil tersenyum.
 
Sebelumnya, Gading memang pernah membuka bisnis sebuah bar. Namun tidak berjalan mulus dan terpaksa gulung tikar. Kali ini, dirinya mencoba peruntungan di bidang kuliner. Gading belajar dari pengalaman dan mengatakan rekan kerja yang satu visi sangat menentukan langkah kedepan dari usaha yang dijalakannya.

"Yang serius iya ini yang pertama. Kemaren penah coba membuka bar. Tapi sekarang ini baru serius dan kita enggak mau ada banyak yang join ajak banyak orang tapi ujung-ujungnya duitnya ilang dan sekarang saya sudah bersama temen-temen yang satu visi," pungkasnya.

(kpl/aal/rna)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING