Gading Marten Sedih Tak Dapat Menghadiri Pernikahan Chicco Jerikho-Putri Marino

Kamis, 08 Maret 2018 17:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Gading Marten Sedih Tak Dapat Menghadiri Pernikahan Chicco Jerikho-Putri Marino Gading Marten © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Bulan Maret ini adalah momen yang membahagiakan bagi pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino. Keduanya memutuskan untuk menjalin ikatan suci perkawinan, dan kini telah sah menjadi suami istri.

Beberapa selebriti pun diundang dalam momen pernikahan yang digelar di Bali tersebut. Gading Marten adalah salah satu yang diundang, namun sayangnya tak bisa datang.

"Diundang tapi gue nggak bisa (datang). Jadi gue sedih sih gue lihat foto-fotonya kok nggak ada gue sih, padahal gue tahu loh pas Chicco ngedeketinnya. Ya kita sebagai temannya bahagia lah," ungkapnya saat ditemui usai press screening film LOVE FOR SALE di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (7/3).

Gading Marten © Kapanlagi/Agus ApriyantoGading Marten © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Diakuinya juga jika proses pacaran keduanya sangat cepat, hanya dalam hitungan bulan. "Aduh cepat banget ya cuma hiungan bulan lah. Saya sama Gisel kan masih setahun. Kalau dia benar-benar yang ketemu, terus tiba-tiba jadi rutin, sudah langsung. Ya bagus lah nunggu apalagi Chicco sudah matang," tambahnya.

Gading pun juga menyebutkan alasan Chicco memilih Putri. Menurutnya, Putri adalah sosok yang nggak manja dan sangat mandiri, serta sangat berprestasi.

"Karena si Putri ini beda banget sama cewek-cewek yang sebelumnya Chicco pernah kenal. Mandiri banget, putri orangnya nggak manja, berprestasi, menurut saya sih cocok banget sama Chicco," tutupnya.

(kpl/rhm/frs)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING