Usia Kehamilan Injak 3 Bulan, Uut Permatasari Gelar Syukuran

Rabu, 20 Januari 2016 16:50 Penulis: Girindra Permana Cahya
Usia Kehamilan Injak 3 Bulan, Uut Permatasari Gelar Syukuran Uut Permatasari © KapanLagi.com®/Ruswanto
Kapanlagi.com - Satu kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut Uut Permatasari. Wanita yang kini berusia 33 tahun ini baru saja mengadakan syukuran atas tiga bulan usia kandungannya.

Momen ini pun mengumpulkan seluruh keluarga besarnya. Turut hadir ayah dan ibu dari Uut serta ibu mertuanya dalam acara telonan ini.

Acara telonan ini diadakan di rumah orang tua Uut Permatasari di Surabaya pada Rabu (20/1). Adat Slametan 3 Bulanan ini adalah satu bentuk budaya agar si jabang bayi bisa tumbuh dan lahir normal.

Uut pun mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya momen tiga bulanan ini. Semua tertulis dalam satu foto yang diunggah dalam akun Instagramnya berikut ini.

Uut Permatasari bersama keluarga besarnya © Instagram.com/uutpermatasari Uut Permatasari bersama keluarga besarnya © Instagram.com/uutpermatasari

Diharapkan dengan adanya acara ini kelahiran bayinya bisa lancar. Dalam momen ini Uut bersama sang suami, ayah-ibunya serta ibu mertuanya nampak serasi dengan kostum berwarna perak dengan corak merah muda.

Selamat ya mbak Uut untuk usia kandungan yang telah menginjak 3 bulan. Semoga lancar sampai lahiran nanti.

(kpl/otx)


REKOMENDASI
TRENDING