Ini Yang Bikin Uut Permatasari Yakin Dengan Suaminya

Senin, 23 Maret 2015 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ini Yang Bikin Uut Permatasari Yakin Dengan Suaminya Uut Permatasari Šisntagram Uut Permatasari
Kapanlagi.com - Pedangdut manis Uut Permatasari akhirnya dinikahi oleh salah satu petinggi Kepolisian di Jawa Timur, Kompol Tri Tri Goffarudin Pulungan. Dua resepsi berbeda dipersiapkan oleh pasangan mesra tersebut, di Jakarta dan di Jawa Timur. 

Pernikahan yang terjadi ini tidak lah mudah, karena Kompol Tri harus mendekati Uut sejak tahun 2011 silam. Setelah bertahun-tahun didekati dan akhirnya menjalin hubungan, Uut akhirnya meyakini sosok polisi tersebut adalah yang terbaik untuknya.

"Saya feeling dia bisa jadi imam, suami, dan bapak yang baik untuk jadi anak-anak. Karena kalau dia baik sama anak-anak pasti inget istrinya," ucap Uut ditemui di resepsi perkawinannya di PTIK, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (21/3).

Uut Permatasari dan Kompol Tri akhirnya menikah. Šinstagram Uut PermatasariUut Permatasari dan Kompol Tri akhirnya menikah. Šinstagram Uut Permatasari

Pasangan ini berasal dari latar belakang yang sangat berbeda. Sebagai seorang polisi, Kompol Tri terikat dengan banyak aturan, sementara Uut berasal dari dunia selebriti yang lebih bebas. Meski demikian suami Uut ini sudah sadar risiko yang bakal ia hadapi.

"Kepribadiannya (Uut) yang paling saya suka. Ya saya harus siap gimana pun juga. Semua profesi punya risiko, yang penting gimana menyikapi," ucap suami Uut.

Setelah menikah, Kompol Tri pun tidak berniat untuk mengekang istrinya guna tampil dalam berbagai acara dan bernyanyi sesuai profesi Uut. Meski demikian Uut berniat untuk memberikan prioritas yang lebih kepada keluarga.

"Terima kasih atas segala yang diberikan kepada kami berdua. Mudah-mudahan kami diberikan kesehatan, dan dijadikan keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Bisa menerima kelebihan dan kekurangan," pungkas Uut.

(kpl/aal/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING