Uut Permatasari Gelar Resepsi Dengan Kompol Tri Gofarudin

Senin, 23 Maret 2015 07:15 Penulis: Ahmat Effendi
Uut Permatasari Gelar Resepsi Dengan Kompol Tri Gofarudin Uut Permatasari - Kompol Tri İinstagram Ivan Gunawa
Kapanlagi.com - Pasca akad nikah yang digelar di Surabaya pada tanggal 16 Februari 2015 silam, pedangdut cantik Uut Permatasari akhirnya menggelar resepsi. Uut akhirnya dinikahi Komisaris Polisi bernama Tri Gofarudin Pulungan yang sudah mendekatinya sejak tahun 2011 silam.

"Semua berjalan dengan lancar alhamdulillah dari akad sampai resepsi pada pagi hari ini alhamdulillah," ucap Uut Permatasari di resepsi perkawinannya di PTIK, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (21/3).

Menikah dengan seorang pejabat polisi, dalam resepsi tersebut banyak orang yang cukup penting berdatangan. Uut pun sempat menitikkan air mata setelah resmi menjadi istri dari pria yang ia cintai tersebut. 

Di hari bahagianya, Uut Permatasari pakai gaun Ivan Gunawan. İinstagram Ivan GunawanDi hari bahagianya, Uut Permatasari pakai gaun Ivan Gunawan. İinstagram Ivan Gunawan

"Kalau saya undangnya nggak terlalu banyak. Cuma suami saya ini yang banyak undangannya. Tadi ada Ibu Wakapolri, Bapak Kapolda dari beberapa daerah sudah datang, terima kasih," ucapnya.

Demi hari istimewa tersebut, Uut memesan gaun secara istimewa kepada desainer kawakan Ivan Gunawan. Kebahagiaan tampak di wajah wanita yang ingin segera memiliki momongan setelah diperistri oleh Kompol Tri Gofarudin itu. 

"Saya memilih gaun yang modern dari Ivan Gunawan. Mas kawin seperangkat alat salat dan uang 1.622.005," jelasnya.

(kpl/aal/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING