Uut Permatasari Mau Tidur di Atas, Suami di Bawah

Kamis, 19 Februari 2015 08:15 Penulis: Rahmi Safitri
Uut Permatasari Mau Tidur di Atas, Suami di Bawah Uut Permatasari © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Setelah menikah, Uut Permatasari tak bisa menyembunyikan kebahagiannya. Setiap momen dari mulai persiapan pernikahan sampai setelah prosesi akad nikah benar-benar tak terlupakan bagi penyanyi dangdut asal Sidoarjo ini.

Ketika dihubungi (17/2), Uut menceritakan tentang kejadian-kejadian lucu setelah prosesi pernikahan usai. Bahkan kamar pengantin pun jadi bahan bercanda antara Uut dan suaminya, Kompol Tri Gofarudin Pulungan.

"Kamar pengantin saya ada dua. Di lantai atas satu, di bawah satu. Jadi pas malam kalo saya tanya sama mas saya, 'Saya mau bobo di atas aja'. Dia bilang 'Ya udah saya mau bobo di bawah'. 'Kok di bawah, ya udah saya ikut ke bawah'. Jadi kayak guyonan. Sekarang udah selesai nikah jadinya di atas, cuma berdua aja," cerita wanita yang mempopulerkan tembang dangdut Sinden Panggung ini.

Selamat menempuh hidup baru, Uut Permatasari © KapanLagi.com®/RuswantoSelamat menempuh hidup baru, Uut Permatasari © KapanLagi.com®/Ruswanto

Uut bahkan langsung masak buat suaminya ketika masih dipingit. "Mas saya kan suka sop. Malam midodareni, saya copot kebaya, sanggul, saya pakai gamis, saya masak di dapur khusus untuk Mas saya. Saya yang bikin bumbunya," ujarnya bangga.

Bukannya dimarahi karena tiba-tiba masak, Uut malah jadi bahan candaan. "Iya, sampai dibilang kok pengantennya masak. Ini khusus untuk mas saya. Orang-orang sampai ketawa. Saya masih pakai make up itu ngirisin bumbu."

Dari semua kejadian selama persiapan hingga akan nikah, ternyata ada satu yang paling berkesan bagi Uut. "Paling berkesan, saya dapet romantisnya dia. Dulu mah boro-boro. Jadi saya, Ya Allah akhirnya keluar aslinya. Romantisnya aduh."

Sekali lagi semoga menjadi keluarga yang harmonis selalu ya, Uut :)

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING