SELEBRITI

Ini Kisah Cinta Uut Permatasari Hingga Dinikahi Kompol Tri

Senin, 23 Maret 2015 08:16 | 

Uut Permatasari


Ini Kisah Cinta Uut Permatasari Hingga Dinikahi Kompol Tri




Kapanlagi.com - Ternyata tidak mudah bagi Komisari Polisi Tri Goffarudin Pulungan untuk mendapatkan hati Uut Permatasari. Setelah bertahun-tahun melakukan pendekatan, ia akhirnya menikahi wanita yang ia cintai tersebut pada tanggal 16 Februari 2015 silam dan resepsi pada tanggal 21 Maret 2015.

"Beliau sudah ngincer dari tahun 2011, tetapi dapetnya dan jodohnya 2013. Prosesnya lama, 2013 taaruf dan akhirnya sudah 2015 sepakat akhiri masa lajang," ungkap Uut Permatasari ditemui di resepsi perkawinannya di PTIK, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (21/3).

Dalam resepsi tersebut, Uut tampak cantik dengan gaun putih hasil karya desainer Ivan Gunawan. Menikah dengan seorang Komisaris Polisi, Uut rela meninggalkan pekerjaannya sejak beberapa bulan silam.

"Saya sudah cuti 3 bulan, saya sudah pesen selesai ini masih ada resepsi di Surabaya dan akan berkarir lagi," ungkapnya.

Uut Permatasari menggelar resepsi perkawinan dengan Kompol Tri pada hari Sabtu silam. Šinstagram Ivan GunawanUut Permatasari menggelar resepsi perkawinan dengan Kompol Tri pada hari Sabtu silam. Šinstagram Ivan Gunawan

Dalam acara tersebut banyak sosok penting dari kepolisian yang hadir. Kompol Tri Goffarudin sekaligus menjadikan pernikahannya sebagai ajang reuni dengan lulusan kepolisian angkatan 2002.

"Silahturahmi karena 13 tahun lebih nggak ketemu, ada yang dari luar Jawa kan yang hadir," ucapnya. 

Setelah menikah dengan Uut, polisi tersebut juga bakal tetap mengizinkan istrinya berkarir di dunia hiburan. Baginya yang penting Uut tidak lupa tugas sebagai seorang istri.

"Senang sekali. Istri saya ini aktris, public figure, tetapi bisa jadi istri yang baik juga," ungkap Kompol Tri dengan rasa bahagia.

Simak Juga:

Uut Permatasari Gelar Resepsi Dengan Kompol Tri Gofarudin
Uut Permatasari Mau Tidur di Atas, Suami di Bawah
Suami Romantis Setelah Nikah, Uut Permatasari Bahagia Tiada Tara
Wow, Nikah Bikin Uut Permatasari Tahu Rasanya Dimabuk Asmara
Resmi Nikahi Komisaris Polisi, Uut Permatasari Langsung Curhat

(kpl/aal/sjw)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -