SELEBRITI

Vanessa Angel Resmi Ditahan, Ibu Mertua Janji Akan Sering Berkunjung Sampai Bebas

Kamis, 19 November 2020 16:40

Vanessa Angel ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Vanessa Angel datang ke rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur untuk menjalani masa tahanan yang sudah terpotong karena sidang. Diantarkan oleh keluarga, Vanessa terlihat begitu sedih ketika harus meninggalkan buah hatinya, Gala Sky. 

Di sisi lain, semalam sebelum Vanessa menyerahkan diri, baby Gala juga rewel bahkan sampai tak mau minum susu. Hal tersebut pun diungkapkan oleh ibu mertua Vanessa, Dewi. 

"Anaknya dikasih susu gak mau, sudah biasa ASI, saya sudah gak bisa apa-apa, semoga anaknya sehat," kata ibunda Bibi Ardiansyah saat ditemui di rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (18/11). 

'Anaknya rewel dari semalem, dikasih susu formula susah," sambungnya.

1. Tak Ingin Pisah Dengan Anak

Dewi Mengatakan, sejak sehari sebelum menjalani masa tahanan, Vanessa Angel hanya sedikit mengeluarkan ASI, karena terus kepikiran putranya. 

Bahkan, ketika menyusui sebelum masuk ke Rutan Pondok Bambu, Vanessa juga hanya mengeluarkan sedikit ASI untuk baby Gala Sky. 

"Tadi di mobil, tapi sedikit karena pikiran dari semalam, anaknya juga rewel," ujar Dewi. 

2. Akan Sering Menjenguk

Vanessa Angel sendiri akan menjalani sisa masa kurungan kurang lebih selama 2 bulan. Dan selama itu pula, Dewi sebagai ibu mertua juga akan sering mengunjungi menantunya itu di rutan. 

"Nanti saya akan sering datang, dia sama papinya sudah akrab, sudah dideketin sejak divonis," paparnya. 

Nanti saya akan sering datang, dia sama papinya sudah akrab, sudah dideketin sejak divonis


REKOMENDASI
TRENDING