SELEBRITI

Turuti Permintaan Sang Anak, Doddy Sudrajat Berencana Bakal Menetap di Jakarta Sampai Vanessa Angel Bebas

Rabu, 18 November 2020 19:38 Penulis: Sora Soraya

Vanessa Angel @ KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sebagai seorang ayah, Doddy Sudrajat tentunya ikut mendampingi Vanessa Angel masuk ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur pada Rabu (18/11). Tampak saat ini hubungan pasangan ayah dan anak yang sempat berseteru itu semakin membaik.

Saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Doddy Sudrajat beserta istrinya, yang merupakan ibu sambung Vanessa Angel tentu memberi dukungan. Ia juga mengatakan keluarganya akan mengikuti prosedur dan mekanisme hukum yang berlaku.

"Saya sebagai keluarga dan ayah, mengantarkan Vanessa, mendukung Vanessa, selebihnya menyerahkan semua kepada mekanisme hukum saja," ungkap Doddy Sudrajat.

1. Menetap di Jakarta

Selain itu, Doddy juga mengatakan bahwa putrinya tersebut meminta agar dirinya dan ibu sambungnya itu sering berkunjung untuk sekedar melihat Gala Sky, bayinya. Mendengar permintaan putrinya tersebut, Doddy pun memutuskan untuk menetap sementara di Jakarta sampai Vanessa Angel bebas.

"Untuk Gala aja dia minta sering-sering lihat Gala, sering-sering kita nengokin Gala, sering-sering ke rumah. Intinya lebih ke anak aja sih," ujarnya.

"Iya rencana (tinggal), kan kebetulan ada usaha, pasti lebih sering, apa lagi Vanessa di sini, kemungkinan sampai (Vanessa) bebas bakal di Jakarta," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING