SELEBRITI

Veronica Tan Dipuji Netizen, Ahok: Tukang Nipu dari Sejak Menikah

Rabu, 27 Mei 2020 12:58

Puput dan Ahok © instagram.com/fdphotography90

Kapanlagi.com - Setiap kali Ahok posting kebersamaannya dengan Puput, komentar netizen yang membandingkan dengan Veronica Tan selalu ada. Banyak yang tak suka dengan keputusan Ahok cerai dari Veronica Tan, dan menyebut Puput tak sepadan dengan perempuan yang akrab disapa dengan nama Bu Vero itu.

Namun tampaknya kesabaran Ahok menghadapi berbagai tudingan untuk Puput sudah di ambang batas. Ia meminta kepada netizen untuk berhenti membandingkan dan menyatakan bahwa toleransinya ada batasnya.

Ahok pun mengungkap masa lalu Vero kepada netizen yang tak henti memuji mantan istrinya itu. Seperti yang tertangkap oleh akun Instagram @nenk_update berikut ini.

 

1.

Seorang netizen memuji Vero sebagai sosok terbaik untuk mendampingi Ahok. Komentar ini mendapatkan banyak balasan, dan Ahok tak tinggal diam.

Ia membalas salah satu komentar dan mengungkap bahwa Vero pintar melakukan playing victim. Ia pun menyebut Vero berselingkuh dengan pria lain dan membuatnya tak tahan.

"Amin, tentu untuk yang lengkap iya. Ada bonus pintar akting, playing victim, main pencitraan, dimaafkan berkali-kali malahan makin berani berbuat. Tukang tipu dari sejak menikah, memaksa suami untuk terima punya selingkuhan atau cerai. Itulah doa dan harapan yang lengkap untuk melengkapi calon menantu perempuanmu. Amin," tulis Ahok.

2. Semakin Dinyinyiri Netizen

Sayangnya keputusan Ahok untuk membalas komentar netizen ini justru membuat situasi semakin memanas. Banyak yang menyayangkan kenapa Ahok membuka aib mantan istrinya.

Ada pula yang mempertanyakan, mengapa justru Ahok yang menikah duluan dan ramai di medsos. Sementara Vero justru tampak tenang dan tak pernah membalas komentar netizen di akun pribadinya.

Namun apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga Ahok dan Vero, tentu hanya mereka berdua yang tahu. Mengenai keputusan Ahok yang membalas komentar dari netizen, hingga kini KapanLagi.com masih berusaha untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut dari petinggi Pertamina ini.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING