SELEBRITI

Puput Nastiti Kerap Dibandingkan dengan Veronica Tan, Ahok Geram dan Balas Komentar Netizen

Rabu, 27 Mei 2020 11:55

Ahok dan Puput © instagram/fdphotography

Kapanlagi.com - Perceraian Ahok dengan Veronica Tan sudah cukup lama berlalu. Ahok pun sudah menikah lagi dengan Puput Nastiti Devi dan mereka memiliki satu orang anak laki-laki yang diberi nama Yosafat.

Tetapi netizen di dunia maya banyak yang belum move on dari pernikahan Ahok bersama Vero. Setiap kali Ahok posting mengenai kebersamaannya dengan Puput, selalu ada komentar netizen yang membandingkan dengan Vero.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, kala netizen membandingkan Puput dengan Vero. Ahok yang selama ini diam, tampaknya sudah tak bisa menahan diri dan membalas komentar dari para netizen.

1. Ahok Geram

Komentar-komentar netizen yang membandingkan ini sebenarnya sudah cukup lama. Bahkan di akun Ahok sendiri pun hampir setiap hari ada yang membandingkan Puput dan Vero.

Tetapi kesabaran Ahok tampaknya sekarang sudah habis dan ia memilih membalas sebagian komentar yang masuk. Beberapa komentar dari Ahok ini kemudian ramai dibahas oleh akun gosip, salah satunya @nenk_update.

"Ini saya yang balas bukan akun bersama dengan Puput di BTPND. Hati-hati menuduh sembarangan. Semua ada konsekuensinya dan toleransi saya ada batasnya," tulisnya.

2. Tutup Kolom Komentar

Ahok meminta kepada netizen agar berhati-hati dalam menulis komentar. Karena batas toleransinya ada batasnya, sehingga sebaiknya netizen tak lagi kebablasan.

Ia pun kemudian menutup kolom komentar di akun @BTPND. Netizen hanya bisa berkomentar di akun pribadi Ahok, @basukibtp, tetapi tidak akan bisa menulis komentar di akun bersama yang dikelola bareng Puput.

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING