Verrell Bramasta Betah Lama-Lama Dalam Fase PDKT Karena ...

Jum'at, 22 Juli 2016 16:22 Penulis: Girindra Permana Cahya
Verrell Bramasta Betah Lama-Lama Dalam Fase PDKT Karena ... Verrell Bramasta © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Nama Verrell Bramsata memang kerap kali dikaitkan dengan beberapa selebriti muda cantik. Kini, Verrell sedang dekat dengan pesinetron muda bernama Nasya Marcella. Namun, anak Venna Melinda itu mengaku tak ingin cepat-cepat untuk memproklamirkan statusnya sebagai pacar Nasya.

Ada hal yang mendasari Verrell berlama-lama dalam fase PDKT. Ia menyatakan ingin mendapatkan pasangan yang terbaik yang nantinya bisa dibawa ke pelaminan.

"Pengen yang terbaik dan gak ganti-ganti. Makanya aku lama nentuin," ujar cowok berusia 19 tahun ini saat ditemui di Kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (21/7).

Verrell Bramasta rangkul Nasya Marcella menuju gedung © KapanLagi.com/Agus ApriyantoVerrell Bramasta rangkul Nasya Marcella menuju gedung © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Rupanya, tak hanya Verrell yang ingin mendapatkan pasangan terbaik. Nasya juga mengisyaratkan hal yang sama. Ia belum merasa perasaannya 'digantung' oleh Verrell yang kini dekat dengannya. Hal ini terekam pada percakapan saat Verrell ditanya 'apa gak takut dibilang gantungin anak orang?'.

"Aku nggak gitu kok (suka nggantungin)," ujar Verrell. Nasya pun mengiyakan pernyataan Verrell dengan, "Nggak sih," ucapnya.

Nasya sendiri mengaku belum menantikan Verrell menyatakan perasaannya kepada Nasya. "Emang kamu nungguin (aku nyatain perasaan)?," tanya Verrell pada Nasya. "Enggak kok," jawabnya singkat.

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING