Beda Keyakinan, Jadi Ganjalan Verrell Bramasta - Nasya Marcella?

Jum'at, 22 Juli 2016 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Beda Keyakinan, Jadi Ganjalan Verrell Bramasta - Nasya Marcella? Verrell Bramasta - Nasya Marcella/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sejak bermain bersama dalam sinetron 7 Manusia Harimau New Generation, putra Venna Melinda, Verrell Bramasta dikabarkan menjalin kedekatan dengan aktris muda Nasya Marcella. Meski dibanjiri dukungan fans, ternyata mereka belum jadian lho!

Statement itu terlontar dari dara manis kelahiran Jakarta 9 Desember 1996 ini. Apa yang membuat Verrell menunda-nunda untuk mengutarakan perasaannya kepada Nasya?

"Soalnya banyak yang harus dipikirin. Jujur aku mikirin itu doang. Kita sama, tapi beda. Gimana ya?" tutur Verrell saat di temui di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (21/7).

"Bisa dibilang beda aja lah, nggak apa-apa," timpal Nasya. Yap, problem mendasar yang diperbincangkan mereka adalah soal kepercayaan. Verrell adalah seorang Muslim, sedangkan Victoria Nasya Marcella Tedja adalah seorang Katolik yang taat. 

Kita sama, tapi beda/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKita sama, tapi beda/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Verrell mengakui jika dirinya memang terlalu memikirkan hubungannya dengan Nasya. "Kenapa gak nyata-nyatain (perasaan), aku masih nunggu aja ini bener gak sih. Takutnya kayak dulu mau jadian (dengan Cinta Laura), tapi ada aja kendala. Sebenernya dari akunya sih, aku masih mikirin," ungkap lelaki kelahiran 11 September 1996.

"Gak tahu (kenapa Verrell tak menembaknya). Dia nggak pernah ngomongin ke aku dulu," lanjut Nasya. 

"Emang harus pake kata-kata. Kan pakai sikap udah tahu," ujar Verrell. Namun, keduanya menolak jika kedekatan mereka ini hanyalah settingan untuk rating sinetron mereka.

"Justru kita baru dikabarin deketnya setelah judul kita selesai. Kalau dibilang cari sensasi, kayaknya gimana ya. Lagian kemari kita gak terlalu yang mengumbar-ngumbar. Orang bilang pacaran dong, padahal kita sampai sekarang pun belum pacaran," tutup Verrell.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING